Eko Chodox Bantah Pensiun Balap 2018, Yang Beritakan Pensiun Hoax !

Dragbiker senior asal Semarang, Eko Sulistyo, akrab dipanggil Eko Chodox memastikan tetap tampil di tahun 2018 dan seterusnya. Jadi tidak benar jika ada yang memberitakannya pensiun atau tidak balap lagi. Boleh jadi, itu kabar Hoax ! Oleh karena itu, BeritaBalap.com meluruskan kebohongan tersebut.

“Saya tetap balapan kok mas tahun depan 2018 dan seterusnya. Ini dunia saya. Lagian saya juga masih muda dan kompetitif. Apalagi sekarang anak saya bertambah dan butuh biaya, “ujar Chodox yang telah memiliki dua buah hati dan beristrikan Anindya Pramesdiani.

Secara usia, memang Eko Chodox masih relatif muda di angka 32 tahun (lahir 3 Maret 1985). Bahkan secara psikologis, di umur tersebut lebih matang dan tidak gampang terbawa emosi. Lebih tenang juga ! Ini penting saat momen start di balap karapan ataupun dalam perpindahan percepatan.

koizumi

“Tahun ini kita fokus ke event-event besar saja. Diantaranya gelaran IDCnya RDV dan TPM. Selebihnya tidak menentu, apakah ikut atau tidak. Termasuk kejurnas yang tidak jelas hadiahnya sebagai juara nasional, “tambah Chodox yang membela tim Sumber Agung PRK. Oh ya, PRK adalah singkatan dari Pencenk Racing Klaten. Itu mekanik yang memback-up 6 pacuannya. Jadi jelas ya, Chodox tetap balap di 2018 dan seterusnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like