Edan… Bengkel MBKW2 Jogjakarta Tangani 19 Motor Dalam Setiap Seri Motorprix 2017 Jawa

Dijamin ini mekanik yang paling laris-manis di Pulau Jawa. Tuner Haris Sakti Prabowo, gaul dipanggil Mlethiz MBKW2 terbukti menggarap banyak motor dan banyak tim dalam event Kejurnas Motorprix region II (Jawa). Tercatat ada sekitar 19 motor yang diback-up bengkel MBKW2 yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

Ini bengkel yang paling laku saat ini. “Jadi ada 9 motor di tim kita, Honda Trijaya, kemudian 6 di Honda Bien Racing dan 4 di tim WWWP JP79, “terang Mlethiz sebagai komandan dari bengkel yang sebetulnya baru memasuki tahun pertama konsen di pacuan berbasic Honda. Sebelumnya di tim Yamaha.

Alhasil, risetnya terbukti berjalan cepat dan rejekinya lancar. Bagi yang belum paham, MBKW2 memang menerima order mesin untuk pacuan apa saja. Tidak peduli merk. MBKw2 juga mengawal Yamaha Akai Jaya dan Yamaha Adhi Motor di region IV Sulawesi. Terbukti pula pacuan Yamaha Akai Jaya selalu memborong juara dalam 3 seri Motorprix 2017 Sulawesi yang telah berjalan. Belum lagi di Kalimantan dan region Papua.

koizumi

“Setiap motor di suatu tim sudah ada yang bertugas atau bertanggung-jawab. Kalau saya fokus di Honda Trijaya namun kita tetap terus berkoordinasi di paddock sehubungan set-up mesin. Terlebih jika ada kendala, “tambah Mlethiz MBKW2. Jadi mereka ini bengkel profesional, alamatnya Rejosari RT. 01 RW. 014 Jogotirto, Berbah, Sleman, Jogjakarta atau bisa dikontak di HP : 0817 260 601 atau 0812 2757 5777. BB1

Facebook Comments

You May Also Like