Eko Chodox Riset Sendiri Motornya, Katanya Buat Tim 2021, Ada VIDEOnya

BeritaBalap.com-Ditengah pendemi Covid-19, justru Eko Chodox disibukkan dengan berbagai garapan motor dragbike. Fokus utamanya ialah untuk timnya saat ini BMB. Ini ada Ninja standar, FU porting dan FU200 cc, Jupiter dan lainnya.

“Jadi saya riset sendiri mas dan jajal sendiri. Ini persiapan buat tim 2021 jika memang saat ini tidak ada event dragbike, “tukas dragbiker senior asal Semarang yang pastinya sangat kenyang pengalaman ini. Makin mantap lagi, bukan hanya motor dragbike yang sedang dikerjakan, juga ada yang buat balap liaran dan Jupiter Bebasan.

Maksudnya bebasan itu, tampangnya standar tapi jeroannya bebas. “Yang buat balap liaran punya BMB itu basicnya Vega. Juga ada Jupiter sleep-engine 200 cc Ada beberapa motor, Mas yang buat liaran dan bebasan. Selain BMB, juga ada orderan dari yang lain juga, “tambah Eko Chodox.

koizumi

Masih ragu dengan informasi tersebut ? Jangan bimbang ya ! Di bawah ini ada VIDEO pengakuan langsung Eko Chodox, kemarin (12 Juni), KLIK langsung saja ya biar jelas dan tegas informasinya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like