Peringatan Bos KTM Buat 4 Ridernya ! Tidak Ada Jaminan Posisi di Tim Utama Ataupun Satelit (2023)

BeritaBalap.com-Bos KTM Pit Beirer kasih peringatan jelas dan tegas. Ini untuk para ridernya. Bahwa tidak ada jaminan posisi tim untuk keempat pembalapnya dalam musim MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Sebut Honda Tidak Peduli Semua Pengalamannya Di KTM

Artinya, baik Oliveira, Binder, Gardner dan Raul Fernandez belum jelas berada di tim mana. Apakah tetap di timnya saat ini ataupun digeser.  Bahkan untuk Brad Binder yang dikontrak hingga tahun 2023 juga belum jelas. Semua mengacu pada prestasi yang diukir tahun 2021 ini.

koizumi

“Jika tim lemah, motor tidak kompetitif dan pada saat yang sama pembalap memiliki fase lemah, maka sulit untuk keluar dari siklus ini. Tidak ada yang memiliki pekerjaan tetap untuk tahun 2023, “tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Jujur Honda Kehilangan Arah, Ini Efek Sangat Tergantung MM93

“Di KTM, kami memiliki empat slot MotoGP masing-masing untuk 5 tahun ke depan. Sejauh ini, tidak ada yang ditetapkan untuk tempat manapun pada tahun 2023. Kami akan menempati 4 tempat di Red Bull dan Tech3 setelah musim 2022 karena kami percaya bahwa pembalap, kru, performa dan tim paling cocok bersama-sama, ”tambah Pit Beirer yang dikutip dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like