Eko Chodox Sudah 2 Minggu Tutup Bengkelnya di Masa PPKM, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Ternyata dragbiker senior asal Semarang, Eko Chodox memutuskan dengan sengaja dan pertimbangan yang matang untuk menutup bengkel balapnya yang berlokasi di area Pedurungan, Semarang.

Jadi sudah 2 minggu ini tutup selama masa PPKM. Kenapa ini terjadi ? Apa yang menjadi sebabnya ? Ternyata pula, ada dua karyawannya yang terkena Covid-19 setelah melalui test. Alhasil, untuk lebih safety, terlebih untuk keluarga saya, maka diputuskan libur dahulu saja.

BACA (JUGA) : Dragbiker Eko Chodox Hadirkan Produk Sendiri EC Project, Segitiga Dan Footstep


“Jadi anak buah saya di bengkel, ada dua orang yang positif setelah timbul gejala dan kemudian dilakukan pengetesan. Kemudian saya pilih tutup dan liburkan saja bengkel. Ini sudah 2 minggu liburnya, “terang Eko Chodox yang saat ini fokus menangani tim sendiri yang disupport sponsor BMB.

“Kondisi sekarang sedang berbahaya, Mas sehubungan pendemi Covid-19. Daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, makanya bengkel saya tutup untuk menjaga anak-anak saya dan isteri di rumah sambil menunggu keadaan lebih baik, “tambah Eko Chodox.

Oke, tetap jaga prokes dan salam sehat selalu ya bro. BB1

Tonton VIDEO Eko Chodox Cerita Awal Karirnya Dari Balap Liar :

Facebook Comments

You May Also Like