Dragbiker Eko Chodox Hadirkan Produk Sendiri EC Project, Segitiga dan Footstep

BeritaBalap.com-Perkembangan dunia balap, diantaranya dragbike, saat ini disiasati juga dengan bisnis. Ada pemberdayaan ekonomi. Salah satunya sang maestro dragbike asal Semarang, Eko Sulistyo alias Eko Chodox yang mengembangkan olahan bisnisnya berupa part aseso.

Selain memproduksi knalpot, joki senior bernomor start 26 ini hadir dengan brand EC Project dan merilis part asesoris berupa segitiga fork depan dan footstep yang berbahan material almunium. Halnya segitiga ini tersedia untuk ukuran as 26 dan 33 dengan pilihan warna silver, hitam, biru, emas dan hijau.

Segitiga EC Project berbahan almu

“Segitiga ini tersedia hanya untuk bagian atas saja dan juga ada yang satu set. Harganya untuk segitiga atas motor Ninja frame standar dipatok Rp 450 ribu. Menyediakan pembelian per-biji segitiga atas karena saya menyesuaikan regulasi dragbike jika kelas Ninja frame standar yang boleh diganti hanya bagian atasnya, dan segitiga bawahnya tidak boleh ganti atau masih ori bawaan,” ujar Eko Chodox.


Footstep matic by EC Project

Sementara itu, untuk piranti set segitiga fork depan ukuran as 26 dibanderol Rp 850 ribu. Selain itu pula selain segitiga fork depan, EC Project juga menyediakan footstep untuk motor matic. “Untuk footstep motor matic ini seharga Rp 280 ribu,” tandas Eko Chodox. you

Facebook Comments

You May Also Like