Eksklusif ! Haji Putra Rizky Ungkap Nasib 3 Seedednya, Ada Yang Berlanjut 2023 ?

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky, pemilik tim LFN HP969 mengungkapkan secara eksklusif menyangkut formasi seedednya musim depan (2023). Disebut eksklusif karena ini pengakuan terbaru pada Sabtu malam (22 Oktober).

BACA (JUGA) : AM Fadly Pindah Tim OnePrix 2023 ? Kontraknya 300 Juta Plus Start Money ?

Jadi ini konteksnya seeded atau expert ya. Siapa saja yang akan dilepas ataupun yang dipertahankan ? Maksudnya sehubungan eksistensi Rafid Topan, Fitriansyah Kete dan M Robby.

koizumi

Ternyata Rafid Topan dan Fitriansyah Kete tidak akan diperpanjang kontraknya (2023) alias siap dilepas. Sedangkan M Robby masih dalam proses pengamatan dan akan dievaluasi lebih lanjut. Kemungkinan pasca seri final Kejurnas OnePrix 2022 di Tasikmalaya Jawa Barat (27 November).

BACA (JUGA) : Rafid Topan Akui Sedang Cari Tim 2023 Buat Prestasi, Bukan Nilai Kontrak Tinggi

“Rencananya Kete, Topan dan Robby semuanya akan dilepas. Tetapi untuk Robby, kita akan lihat dahulu perkembangannya. Kalau Topan dan Kete, itu sudah pasti tidak diperpanjang, “ungkap Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda dibidang batubara plus transportasinya dan berbagai usaha signifikan lainnya.

Pada bagian lain, sedang dilakukan juga proses untuk menambah formasi seeded 2023. Soal ini masih berjalan dan kemungkinan besar akan diumumkan resmi ketika kompetisi 2022 sudah berakhir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like