AM Fadly Pindah Tim OnePrix 2023 ? Kontraknya 300 Juta plus Start Money ?

BeritaBalap.com-Seperti tradisi berita selama ini, berita balap terus menginvestigasi perkembangan kontrak ataupun rencana perpindahan pembalap. Kan ini sudah akhir Oktober. sekira 2 bulan lagi sudah masuk 2023.

BACA (JUGA) : AM Fadly Gabung Tim Yamaha Racing Indonesia Balap Supersports ARRC 2023 ?

Penulis yakin sudah banyak negosiasi yang terjadi, bahkan bisa juga sudah ada yang deal tetapi memang sengaja disilent atau berupaya diam seribu bahasa untuk menghabiskan musim 2022.

koizumi

Nama AM Fadly yang notabene berusia 22 tahun menjadi spesial untuk dibahas. Ini salah satu pembalap yang memiliki talenta spesial. Tidak hanya diatas motorsport hingga jawara umum AP250 (ARRC 2019), juga dengan pacuan bebek, bahkan pernah balapan supermoto ataupun vespa juga oke punya.

Hasil investigasi penulis, bahwa ada tim balap nasional yang tidak mau disebut namanya akan mengontrak AM Fadly. Maksud dari konteks berita ini, adalah bukan tim AM Fadly saat ini (Dit’s Racing Palangkaraya).

Info awalnya sudah dalam tahap negosiasi dengan nilai kontrak 300 juta/tahun plus tambahan start money (tiap event). Wow.. jadi tambah penasaran aja..! Tim mana ya ? Mau tahu aja. Kata kuncinya, bahwa tim ini bermarkas di Jateng-DIY.

Kemudian Jumat malam (22 Oktober), penulis mengontak langsung pemiliknya untuk mengkonfirmasi lebih lanjut dan ia menyebut untuk bersabar dahulu karena sedang berproses dan menghormati para pembalapnya yang masih menyisakan satu kali balapan Kejurnas OnePrix Tasikmalaya pada akhir November nanti.

“Jangan dulu, Mas. Nggak enak. Masih berproses, juga pembalap saya masih punya beban untuk balapan OnePrix Tasikmalaya, “ujar owner team tersebut.  Jadi sabar dulu ya dan kita konsisten menghormati privacy yang diminta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like