Rafid Topan Akui Sedang Cari Tim 2023 Buat Prestasi, Bukan Nilai Kontrak Tinggi

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati pengakuan Rafid Topan yang sedang mencari tim untuk musim kompetisi depan (2023). Secara logika sederhana, pembalap usia 27 tahun sudah tidak akan bersama lagi dengan timnya saat ini LFN HP969 Racing Team yang notabene milik Haji Putra Rizky.

BACA (JUGA) : Afi ART Jogja Dipastikan Naik Seeded 2023, Siapa Rider Yang Tersingkir ?

Soal alasannya, itu urusan manajemen tim ya. Mereka punya hak absolut dalam menentukan skuad racer. Ada alasan dan pertimbangan tersendiri.

koizumi

Lebih lanjut, ada yang lebih menarik lagi. Bahwa rider yang berdomisili tidak jauh dari trek Sentul ini, mengaku ingin mencari tim yang fokus meraih prestasi. Jadi bukan untuk mengejar kontrak yang tinggi. Boleh jadi ini langkah promosi yang efektif.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Ikut Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul Minggu Ini, Tim Mana ?

“Jadi Rafid Topan mencari tim 2023 untuk mengejar prestasi bukan untuk kontrak besar, “tukas Rafid Topan saat berkomunikasi dengan penulis.

Tentu saja, misi yang diharapkan Rafid Topan adalah tidak ingin ada image bahwa ia menginginkan nilai kontrak yang besar. Itu yang harus dihilangkan. Maksudnya, biar tidak ada momok bagi tim yang ingin melakukan pembicaraan atau bernegosiasi dengannya.

Sekilas informasi saja, musim balap 2022 ini Rafid Topan sempat merebut podium ke-2 kelas Expert (OP1) saat seri pertama Kejurnas OnePrix 2022 di Sentul Kecil, ataupun podium ke-2 di race 2 AP250 dalam hajatan ARRC 2022 seri Buriram Thailand. BB1

Facebook Comments

You May Also Like