Ada Pembalap Top Honda Yang Ingin Pindah Yamaha Demi Bisa Ngamen ?

BeritaBalap.com-Logis dan manusiawi ! Ini kalimat yang tepat ketika mencermati fenomena menarik dan langka sehubungan adanya rumor kuat pembalap top Honda yang masih berprestasi spesial di tanah air yang ingin pindah ke tim Yamaha musim depan (2023).

BACA (JUGA) : AM Fadly Gabung Tim Yamaha Racing Indonesia Balap Supersports ARRC 2023 ?

Alasan common sense atau akal sehatnya adalah bisa diijinkan untuk mengikuti event diluar balapan utama yang ada di klausul kontrak ataupun bermain dalam club event. Intinya, tidak mau hanya balapan itu-itu saja dengan nilai kontrak yang dianggap relatif kurang. Mereka juga pengen ngamen untuk beroleh penghasilan tambahan.

koizumi

Sebetulnya, penulis mendapat informasi ini dari 2 pemilik tim yang sangat kredibel. Bisa dipercaya. Track recordnya oke selama ini. Tetapi dengan alasan privacy, maka tidak mau disebutkan namanya dan dimohon untuk tidak memberitakan secara detail menyangkut identitas salah pembalap terbaik Honda tersebut. Terlebih belum berakhirnya musim balap 2022.

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Haji Putra Rizky Ungkap Nasib 3 Seedednya, Ada Yang Berlanjut 2023 ?

Konteks demikian pastinya kita hormati bersama sebagai bagian menjaga kaidah jurnalistik.  Namun yang menjadi catatan penting dari keinginan salah satau racer terbaik binaan Honda ini, bahwa pastinya setiap pembalap itu memiliki orientasi dalam upaya memperoleh penghasilan sebesar mungkin.

Itu lumrah-lumrah saja dengan logika lanjutan, bahwa tidak selamanya mereka berjaya ataupun eksis di dunia balap. Rider  akan tetap berupaya untuk mencari pendapatan ‘lebih’ karena memang pabrikanpun tidak ataupun belum tentu menjamin masa depannya dalam beberapa tahun kedepan. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like