EL Cabrone Gelar Buka Bersama Dan Rangkul Semua Kalangan Balap

BeritaBalap.com- Demi mempererat tali silaturahmi sesama pecinta dunia balap, El Cabrone mengadakan buka bersama dan merangkul semua kalangan balap (18/5). Wow.. spesial kali ya ! Berlangsung di Holiday Inn Pasteur, Bandung, Jabar semua kalangan balap mulai dari road race, dragbike, motocross dan grasstrack melebur penuh kehangatan.

Adalah Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab di sapa Papih El komandan El Cabrone sang penggagas ide gelaran acara buka bersama semacam ini yang sudah berlangsung rutin sejak tahun 2017 lalu. Menariknya, untuk acara buka bersama El Cabrone kali ini terbukti lebih meriah dengan hadirnya para pembalap, mekanik, owner tim dan tokoh otomotif khususnya balap Jabar.

Papih El bersama istri tercinta

Sebut saja mulai dari Ari Ocktane, Asep kancil, Sabrina Sameh, Selly Hobat, Ridwan Fauzan, Silva Deple. Kemudian ada Sumian dan Masji Duo mekanik dedengkot BBS Racing. Terlihat juga Irvan Octavian salah satu legenda balap Jabar yang juga menjabat Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar dan masih banyak lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu.

koizumi

“Ada juga teman-teman dari kalangan futsal lho,…. Sangat bersyukur karena selain untuk mempererat tali silaturahmi melalui acara di bulan penuh berkah ini kita masih di beri kesempatan untuk bisa berkumpul dan di pertemukan dalam suasana yang penuh dengan kehangatan,” buka Papih El saat didampingi istri tercinta.

Sandi Dado, Sumi’an owner BBS Racing, Aip Rohyadi owner BJRT, Papih El, Irvan Octavian Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar, Arie Octane, Ridwan Fauzan dan Asep Kancil

Hyupe…, dengan begini tentu saja akan memupuk rasa solidaritas yang tinggi kepada setiap pribadi yang menghadiri buka bersa El Cabrone ini. Baik di dalam maupun di luar sirkuit tentunya. Acara ini pun menjadi kegiatan yang juga berguna untuk meningkatkan dan menjaga hubungan baik El Cabrone Dinasty Family. Kebersamaan dan keakraban itu dijamin penting.

“Sangat bersyukur dengan kebersamaan yang telah terbentuk melalui El Cabrone yang bisa merangkul semua kalangan ini. Semoga untuk kedepannya kita bisa mengadakan kegiatan serupa yang jauh lebih baik lagi agar selalu muncul generasi penerus El Cabrone. Pokoknya jadilah lelaki gede milik,” harap Papih El yang sebelumnya telah melakukan santunan untuk anak yatim piatu.

Mantap nih,… Sukses selalu untuk El Cabrone Dinasty Family. Salam hormat dari BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like