Velg Rapido Resmi Pegang Sertifikat SNI, Haji Sandy Agung : Habis Lebaran Sudah Beredar !

BeritaBalap.com-Velg alias pelek racing RAPIDO from Malaysia tidak lama lagi akan meramaikan dunia balap nasional. Yap, bicara velg buat balap ataupun bisa digunakan harian dan turing memang pasar Indonesia itu menggiurkan. Populasi motornya terbesar ke-3 setelah China dan India.

Potensi ini yang menjadi keseriusan produk asal Malaysia tersebut hingga ingin merambah tanah air. Pembuktian awalnya di dunia balap motor. Nah, informasi aktualnya, bahwa RAPIDO sudah resmi mengantongi Sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia). Sah dan kuat secara hukum ! So, siap segera masuk pasaran umum dan dijual bebas.

“Prosesnya sudah kita lalui, Mulai administratif, pengujian dan kunjungan langsung ke pabrik dari pihak SNI. Prosesnya kompleks dan ketat. Semua sudah dilakukan dan surat SNI nya sudah keluar resmi, “bangga Haji Sandy Agung yang akan menjadi distributor utama produk pelek RAPIDO di Indonesia. Surat SNI nya bisa dicek di bawah tulisan ini ya.

koizumi
Ini surat sertifikat SNI (Pelek RAPIDO) dibawah Kementerian Perindustrian

Oh ternyata, velg RAPIDO Malaysia ini dibawah PT. Sandy Globalindo juga ya. Edan.., banyak amat bisnis dunia balap dan otomotifnya. Bukan hanya part label SND Racing dan banyak merek lainnya. Termasuk yang belum lama ialah diler KTM dan Husqvarna Bandung. Semua dihajar dan laku dipasaran pula.

Lebih lanjut dipahami, jika melihat suratnya, maka SNI tersebut berlaku untuk velg RAPIDO berdiameter 13, 14 dan 17 inch. Jadi siap menyasar motor-motor balap seperti Yamaha MX King 150, Jupiter Z, F1ZR, RX King, Honda Sonic 150R, Blade, juga motor sport dan matik. Wah… lagi-lagi semua dihajar pokokke.

Jelas ya surat ini bahwa importirnya adalah PT. Sandy Globalindo yang bermarkas di Bandung

Oh ya, saat ARRC 2019 Malaysia lalu, penulis sempat bertemu langsung dengan Bos Velg RAPIDO Malaysia. Namanya Jeff Gan selaku CEO RAPIDO Malaysia yang ikut mensupport tim SND Racing dalam balap internasional (ARRC 2019) dan nasional.

Itu orangnya yang berada di tengah pada gambar paling atas. Didampingi Haji Sandy Agung (kiri) dan Jony (kanan), General Manager PT. Sandy Globalindo. Jeff Gan ini adalah generasi kedua penerus kejayaan pelek RAPIDO Malaysia yang disebutnya sudah ada sejak tahun 1985.

Tim balap SND Racing Rapido yang konsen di balap Asia Road Racing Championship 2019 kelas Underbone 150 (UB150)

Bagi yang penasaran, setelah berita ini akan ada berita lanjutan sehubungan macam-macam pelek RAPIDO yang akan beredar di pasaran tanah air dengan bobotnya masing-masing yang diklaim paling ringan diantara kompetitor. Bahkan Haji Sandy Agung menyebut berani adu tanding untuk menimbangnya. Mantap ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like