SND Racing Dipercaya Suzuki Riset GSX-R150, Siap Tarung Kejurnas Sport 150 (IRS 2017)

Beritabalap.com– Balap Kejurnas Spot 150 cc dipastikan semakin ramai dengan ikut-sertanya Suzuki GSX-R150 dalam seri ke-3 IRS 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor akhir pekan ini (27 Agustus). Ridernya Jeffrey Tosema yang memang sudah berpengalaman di gelaran Suzuki Asia Challenge (SAC).

Tapi bukan ini yang akan dibahas portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Namun soal SND Racing yang dipercaya manajeman pabrikan berlambang tersebut untuk meriset kudabesi yang memang sedang laris-manis tersebut.

“Kita memang dipercaya untuk melakukan riset. Ini masih tahap awal. Jadi jangan bicara tenaga yang besar dahulu. Target awal sekitar 26 HP dan prioritas mencari durability atau dayatahaan mesin, “terang Haji Sandy Agung, akrab disapa Pak Haji, pemilik produk SND Racing yang bermarkas di Bandung. Oh ya, angka 26 HP di dyno-nya SND Racing bisa 29-30 HP atau lebih ditempat lain.

koizumi

Target awal 26 HP dan kejar durability alias ketahanan mesin duluYang pasti, SND Racing memang selama ini sudah memilii part-part pendukung untuk Suzuki GSX-R150. Diantaranya klep, rotor, head-cyinde, camshaft, piston dan rasio. Boleh jadi, konteks ini yang membuat pabrikan Suzuki memberikan kepercayaan.

“Kalau ECUnya pakai SARP Cobra Series yang memang dibuat untuk GSX-R150. Klep dan piston produk kita, “tambah Pak Haji yang pastinya mendapat proyek lainnya. Oh ya (lagi), Pak Haji juga mengaku sedang mencari pemecahan masalah atas velg yang akan diaplikasi karena bawaan GSX-R150 masih kegedean. Yang pasti, masih banyak yang dirahasiakan Pak Haji. Katanya.. katanya… Hemmmm… BB1/one”s

ECU khusus SARP Cobra Series
Facebook Comments

You May Also Like