Emak Gila Turunkan Tim Balap Matik Garuk Tanah Tahun 2023

BeritaBalap.com- Tantangan sekaligus pesona balap garuk tanah alias grasstrack tentu saja memiliki daya tarik tersebdiri bagi para pecinta dan penikmatnya. Kepincut akan tantangannya, Emak Gila bakal menurunkan tim balap matik garuk tanah tahun 2023 mendatang.

Ohiya, kalian pasti sudah enggak asing kan sama nama Emak Gila? Itu loh, sang konten kreator alias youtuber sekaligus selebgram yang sudah kondang atawa viral dengan aksi ekstrem dengan mengendari Honda BeAT motor tunggangan kesehariannya.

Oke, balik lagi ke pokok pembahasan ya gaes ! Jadi dengan Emak Gila yang akan menurunkan tim balap matik diajang balap garuk tanah ini tentunya menimbulkan rasa penasaran bagi kita semua termasuk sang penulis. Apakah Emak Gila juga bakal turun diajang balap garuk tanah?

koizumi
Dua Pacuan Matik Emak Gila Racing Division Siap Turun di Ajang Balap Garuk Tanah Tahun 2023

“Jadi begini mas, Emak Gila tahun depan bikin tim balap untuk grasstrack tapi fokus turun di 2 kelas matik pemula termasuk kelas matik open. Nama timnya, Emak Gila Racing Division dan untuk sementara pembalapnya mengandalkan Ival BX, grasstracker yang masih pemula asal Bogor,” buka Muhamad Masykur yang didaulat sebagai mekanik tim.

Akuy sapaan akrab sang mekanik dari gerai Privater93BDG lalu menegaskan jika Emak Gila tidak akan turun diajang balap garuk tanah. “Paling sesekali hadir untuk memberikan support dan semangat kepada tim saat berkompetisi,” pungkas Akuy yang sudah menyiapkan 2 pacuan matik ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like