Hendra Axo Pastikan Tarung Semua Kelas Open Dan Support Rider Muda Potensial di Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri ke-3

BeritaBalap.com- Hendra Axo pastikan tarung semua kelas open dan support rider muda potensial di Kejurda Road Race Jabar 2023 seri ke-3. Gelaran tersebut akan berlangsung dilintasan semi permanen Sport Center Indramayu, Jabar (23-24/12) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 Hadir Di Indramayu (23-24 Des), Berikut Informasinya !

Meski disibukan dengan aktifitasnya yang kini menggeluti usaha kuliner GI Dimsum yang menuju 20 cabang, Hendra ‘Axo’ Supriatna terlihat sangat antusias menyambut gelaran Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri ke-3 ini. Termasuk memebrikan support untuk Juna Octavian, rider muda potensial asal Bandung.

koizumi

“Tidak ada persiapan khusus, namun untuk bertarung disemua kelas Open termasuk kelas Expert saya akan berusaha semaksimal mungkin. Pada kesempatan ini saya juga akan merangkul Juna Octavian yang akan bersaing dikelas Beginner dan Ecu Std 16 tahun,” buka Hendra Axo.

Selain tarung disemua kelas Open, Hendra Axo juga mensupport Juna Octavian di Kejurda Road Race Jabar 2023 seri ke-3

Pembalap asli Subang yang kini menetap dikota mangga, Indramayu ini lalu menambahkan. ” Juna itu anak mantan pembalap nasional, Irvan Octavian yang dulu coach saya waktu berlaga di Porda Bogor dan event-event balap lainnya,” bilang Hendra Axo.

BACA JUGA : Standing Poin Kejurda Road Race Jabar 2023 Hingga Putaran Ke-2

Untuk tim, Hendra Axo masih merahasiakan namanya. “Tapi untuk support sudah saya dapati mulai dari kelurga itu pasti, Jasmine Carwash Racing Team, GI Dimsum, Angkasa Flank Group, Bejo BJM, Kapas Balap, R14N Racing Wear, JA Racing, RBT34, WRC Racing Mufler hingga Pemdes Panongan, Majalengka. Semoga bisa memberikan yang terbaik,” pungkas Hendra Axo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like