Enea Bastianini (21 Tahun), Kandidat Kuat Rookie Moto2, Posisi 8 Klasemen Sementara

BeritaBalap.com-Enea Bastianini kasih kejutan dalam 2 seri Moto2 yang telah berjalan di Losail Qatar dan Terma de Rio Hondo Argentina. Rookie atau pendatang baru asal Italia dengan bendera tim Italtrans ini sukses meraih total 14 poin dengan finish ke-9 dalam 2 putaran. Untuk sementara ini menjadi rookie terbaik.

Adapun beberapa rookie Moto2 tahun ini adalah Jorge Martin, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Somkiat Chantra, Niccolo Bulega dan lainnya. Oh ya, musim 2018 lalu, Bastianini berkompetisi di Moto3 bersama tim Leopard Racing dan ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir, sebelumnya (2017) di deretan ke-6.

Enea Bastianini, kandidat kuat rookie Moto2 tahun ini

“Saya puas dengan balapan di Termas de Rio Hondo. Saya rookie terbaik dan, seperti di Doha masuk sepuluh besar, “tukas Bastianini yang berusia 21 tahun. So, masih sangat muda. Sekilas informasi saja, di Moto2 tahun ini juga ada pembalap nasional, Dimas Ekky Pratama (Idemitsu Honda Team Asia) yang juga rookie Moto2 namun belum memperoleh poin.

koizumi

Yang pasti, Bastianini langsung cepat beradaptasi dengan pacuan Triumph 765 dan sasis Kalex. “Kecepatan saya baik. Mungkin saya bisa mencapai hasil yang sedikit lebih baik. Tapi kami hanya berada di awal musim. Saya dapat mengatakan bahwa saya dalam bentuk tim dari program junior yang sangat baik. Tim ini sudah melakukan pekerjaan dengan baik, “tambah Bastianini yang juga jebolan Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2013 (posisi akhir ke-4). BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like