Bos PARD Sebut Ada Yamaha dan Honda di Tim One Prixnya, Apa Pacuan Rafid Topan ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan tim privateer, Putra Anugrah yang beberapa waktu lalu sukses merekrut pembalap nasional Rafid Topan. Bahwa pasukan yang dikomandoi Fritz Yohanes selaku direktur Putra Anugrah Racing Division (PARD) ini sudah memastikan bahwa mereka siap tampil di kompetisi One Prix 2019.

Nah, yang disebut menarik sehubungan adanya 2 merk motor yang akan digunakan tim yang bermarks di Wonogiri, Jawa Tengah ini. “Jadi nanti ada 3 pembalap. Dua untuk kelas Expert, yaitu Rafid Topan dan Faisal “Sidoel” Baharuddin, sedangkan Novice dengan Chandra, “terang Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan.

BACA (JUGA) : Edan… Mekanik Bima Aditya Tangani 3 Tim Di One Prix 2019, Mana Saja ?

koizumi

“Kalau motornya, nanti Sidoel dan Chandra dengan MX King 150, sedangkan Topan dengan Honda GTR 150. Jadi ada dua motor dan semuanya digarap Racetech Jakarta. Kita bebas-bebas saja mau pakai motor apapun karena tidak terikat pabrikan, “tambah Fritz Yohanes yang punya hobi dan memang jago menyanyi. Wow mantap !

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Akai Jaya Nyatakan Siap Tampil OnePrix 2019, Siapa Pembalapnya ?

Sebelumnya Fritz Yohanes ini memang identik dengan tim Yamaha, namun tidak memperoleh kesepakatan hingga memilih privateer. Fritz Yohanes ini juga yang memproyeksikan dan mengorbitkan M Faerozi saat masih balapan bebek hingga saat ini sudah berkompetisi di level internasional (ARRC 2019).  BB1

Facebook Comments

You May Also Like