Enea Bastianini Bertekad Perbaiki Penampilannya Usai MotoGP Jerman 2024

BeritaBalap.com- Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini bertekad memperbaiki penampilannya usai menjalani MotoGP Jerman 2024 beberapa waktu lalu. Bastianini melakukan evaluasi diri setelah gagal finis menembus barisan tiga besar.

The Beast, julukan Bastianini hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi keempat dalam sprint race dan balapan utama pada gelaran balap yang digelar di sirkuit Sachsenring. Pada musim ini, dari sembilan balapan yang telah digelar, Bastianini hanya dua kali memulai balapan di depan rekan setimnya, Francesco Bagnaia, yang berhasil memenangkan MotoGP Jerman 2024.

Sisanya, Bastianini belum bisa meraih hasil yang memuaskan. “Memilih ban selalu menjadi tantangan di Sachsenring. Anda selalu berkendara di sisi samping. Itu sangat sulit di tikungan 8 dan 10, di mana saya kehilangan waktu, termasuk saat bertarung dengan Morbidelli. Mustahil untuk mengikuti Marc,” kata Bastianini.

koizumi

BACA JUGA : Miguel Oliveira : Pramac Racing Tentu Saja Sangat Menarik ! Apakah Sinyal Pindah Tim ?

Pembalap berusia 26 tahun tersebut juga menekankan perlunya memperbaiki catatan waktu saat melakoni babak kualifikasi. “Kami harus mengambil langkah maju di babak kualifikasi. Kami tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan potensi ban baru,” ujar rider asal Remini, Italia ini.

BACA JUGA : Jack Miller Tegaskan Tidak Mau Jadi Penguji, Dimana Peluang Timnya 2025 ?

Dengan tekad kuat untuk memperbaiki penampilannya, Bastianini berharap dapat memberikan hasil yang lebih baik di balapan-balapan selanjutnya dan memaksimalkan potensi yang dimiliki Ducati Lenovo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like