Yamaha Sunday Race 2018 (All New R15 Junior Proi) : 3 Juara dari 3 Mentor Berbeda, Akui Gurunya Keras & Disiplin

BeritaBalap.com-Menarik mencermati pengakuan ketiga pemenang kelas Idemitsu All New Junior Pro yang notabene adalah kategori pembinaan dalam pagelaran Yamaha Sunday Race 2018 dan dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (12 Agustus).  Dalam hal ini, M Ridwan yang meraih podium juara, kemudian runner-up yang diraih Kiki Aranxa dan Chandra Hermawan di posisi ke-3.

Masing-masing dari ketiga racer tersebut diatas berasal sekolah balap berbeda. Yaitu Rey Racing School (Jakarta), Bob”s R7 Racing School (Surabaya) dan D45 Road Racing Academy (Yogyakarta). Bahwa mereka sepakat didikan keras dari para mentor alias gurunya yang membuat skill balap dan prestasi mereka mengalami kemajuan signifikan.

Lebih lanjut dipahami, M Ridwan dimentori pebalap nasional Rey Ratukore, lanjut Kiki Aranxa yang digembleng ayahnya sendiri, Bobby Aranxa dan Candra Hermawan hasil didikan Dedy Fermadi di D45 Road Racing Academy. Oh ya, usia mereka antara 14-16 tahun dan itu memang aturan main dari kategori All New R15 Junior Pro.

koizumi

Jadi jangan salah persepsi ya ! Arti keras itu berlaku positif selama dalam rambu dan memang memberikan semangat spesial. “Mas Rey akan marah kalau sudah dijelaskan beberapa kali namun tidak berubah juga. Kalau soal latihan memang keras, “tutur M Ridwan. “Kalau Mas Dedy sangat keras dalam latihan fisik. Kadang-kadang membentak kita. Tapi itu yang memacu kita untuk latihan keras, “tukas Chandra Hermawan.  BB1     

Facebook Comments

You May Also Like