Erdogan Racing Team Turunkan 3 Joki Tarung di Seri Perdana Black Dragbike 2024 Series Sidoarjo

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas di Jakarat, Erdogan Racing Team turunkan 3 joki untuk bertarung di seri perdana Black Drag Bike 2024 Series Sidoarjo. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Blackstone Sidoarjo-Surabaya, Jawa Timur (2/3).

BACA JUGA : Black Dragbike 2024 Series Perebutkan Hadiah Ratusan Juta! Perdana Di Blackstone Sidoarjo (2 Maret)

Ohiya, Rudy Alexander akrab disapa Bos Rudy selaku owner Erdogan Racing Team ini beberapa waktu lalu telah beres melakukan penanda tanganan kontrak dengan beberapa joki untuk musim balap 2024. Nama-nama joki beken tanah air telah resmi bergabung skuad Erdogan Racing Team.

koizumi
Rudy Alexander akrab disapa Bos Rudy, owner Erdogan Racing Team

“Khusus untuk event Black Dragbike 2024 Series 2024 ini saya menurunkan 2 pembalap turun full dikelas Open dan 1 pembalap Pemula. Mereka adalah Ivan Bangun, Yuda Ap dan Deska Montel,” buka Bos Rudy yang bakal mengikuti event Dragbike bergengsi lainya ditanah air untuk musim 2024 ini.

BACA JUGA : Catat Baik-Baik ! Ini Regulasi Black Drag Bike 2024 Series

Bos Rudy yang juga punya jasa ekspedisi PT Samudera Lintas Raya dan showroom Samudera Jaya Motorindo ini lalu menambahkan. “Lalu, untuk target khusus event Black Dragbike 2024 Series ini semoga kita kembali bisa mempertahankan dan meraih Juara Umum Open dan Pemula,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like