Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019 Sukabumi : RRT 125 Abidin Racing Team Suport Juara Umum 2 Kelas Mini Moto

BeritaBalap.com- Bentuk kepedulian terhadap kemajuan balap cakar tanah ditunjukan oleh RRT 125 Racing Team yang turut memberikan suport juara umum di dua kelas mini moto pada gelaran Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019, akhir pekan ini (19-20/1).

Selain mendapat hadiah dari pihak penyelenggara, peraih podium tertinggi dikelas mini moto 8-10 tahun dan mini moto 10-13 tahun masing-masing juga mendapat angpao tambahan sebesar Rp 1 juta dari RRT 125 Abidin Racing Team. Wow… mantap euy !

Tim asal Sumedang ini tidak hanya memberikan dukungan pada gelaran yang berlangsung di Sirkuit Tegalaja, Kp. Cijemelong, Desa Buniwangi, Surade, Sukabumi,  Jabar. Namun pasukan yang digawangi oleh Ivan Vahlevi ini juga menurunkan pasukan balapnya pada gelaran balap persembahan JE yang di gawangi Dedy “Jalu”, BM26 yang notabene dimotori oleh Billy dan Ramdani Motor yang dikomandani H. Iwan.

koizumi
Dadang Suryana akrab di sapa Atuy selaku manajer tim RRT 125 Racing Team

“Alasannya, karena kita sangat perduli dengan regenarsi bibit potensial grasstrack wilayah Jabar. Boleh di bilang kelas mini moto merupakan jenjang awal seorang grasstracker di mulai. Jadi, saya berharap dengan tambahan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta ini mampu memberikan rangsangan munculnya bibit-bibit potensial grasstracker di wilayah Jabar,” bilang Dadang Suryana selaku manajer tim.

BACA JUGA : Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019 Sukabumi : Suguhan Balap Spesial Dan Istimewa

Hebatnya, dari obrolan hangat di dalam sirkuit bersama Atuy panggilan akrab sang manajer, ini bukan kali pertama RRT 125 Abidin Racing Team menggelontorkan budget untuk juara umum kelas mini moto. “Sudah beberapa kali dan kedepan kita juga akan konsisten memberikan tambahan uang pembinaan untuk peraih tahta tertinggi kelas mini moto,” yakin Atuy.

BACA JUGA : Jelang Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019 Sukabumi : Rangsangan Spesial Demi Memajukan Balap Grasstrack

Mantap,…!!! Seperti kita ketahui sebelumnya jika pada gelaran blap cakar tanah ini juara umum kategori Pemula A (Open), Pemula B (Bogor, Cianjur, Sukabumi) dan Pemula C (Sukabumi) masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Makin seru, juara umum kategori Open bakal langsung di ganjar satu unit sepeda motor. Iktuin terus ya berita di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like