Jelang Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019 Sukabumi : Rangsangan Spesial Demi Memajukan Balap Grasstrack


BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertitel Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019 bakal menjadi rangsangan spesial demi memajukan balap grasstrack tanah air khususnya Jabar. Pasalnya, gelaran yang akan berlangsung akhir pekan ini Santu-Minggu (19-20 Januari) dan berlokasi di sirkuit Tegalaja, Kp. Cijemelong, Desa Buniwangi, Surade, Sukabumi ini memberikan apresiasi spesial bagi grasstracker pemula.

Khusus untuk grasstracker pemula pada gelaran kali ini akan di bagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori Pemula A (Open), Pemula B (Bogor, Cianjur, Sukabumi) dan Pemula C (Sukabumi). Mantapnya, juara umum kategori Pemula A, B dan C masing-masing langsung mendapat uang peminaan sebesar Rp 1 juta dari pihak penyelenggara.

“Karena gelaran ini sifatnya untuk memajukan balap grasstrack jadi kita beri rangsangan spesial untuk para grasstracker Pemula.  Kemudian peraih podium tertinggi di kelas Mini Moto 8-10 Tahun dan Mini Moto 10-13 Tahun masing-masing akan mendapatkan uang tambahan masing-masing Rp 1 juta,” kompak Dedy “Jalu” dari JE, H. Iwan pemilik bengkel Evelube Jampang,  dan Billy mantan pembalap grasstrack Jampang dari BM26 selaku pihak penyelenggara.


Ohiya, ada informasi penting untuk di catat dan di ceramti…!!! Pada gelaran balap yang juga dalam memperingati HUT Ramdani Motor yang ke-3 ini pihak penyelngara akan melakukan bongkar mesin. “Termasuk untuk kelas bebek standar pemula walaupun itu kelas lokal, kita sengaja akan bongkar mesin agar tim dan pembalap lebih paham dan mengerti aturan,” tegas Nuke Achdiyat selaku pimpinan lomba.

Josss,…!!! Tidak hanya memberikan rangsangan hadiah juara umum, namun juga tegas menerapkan aturan. Bisa di pahami ya, hal ini pastinya demi kemujan balap grasstrack Jabar khusunya wilayah BOCIMI alias Bogor – Cianjur – Sukabumi.

Be-Te-We bagaimana nasib grasstracker open? Eitsssss,…. Tenang…!!! Satu unit sepeda motor telah di siapkan untuk sang juara umum kategori Open oleh pihak penyelenggara yang menggandeng Agus Emon, Rifki dan Asep Huis dari Grasstrack IMI Korwil Sukabumi (GRIKSI) sebagai pasukan racing comite dan BhieGhoss Ceoncept yang di motori Nuke Achdiyat selaku pengemas event.

Nah,.. Mantap kan…!!! Hadiah untuk para juara umumnya dibagikan merata hampir di setiap kelasnya. So,… Jangan sampai terlewatken balap cakar tanah ini ya,..!!! Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan seputar event bisa langsung hubungi nomor 0857 9349 9473, 0857 2332 4599 dan 0858 7217 8425. Edhot

Kelas yang di lombakan :

– Bebek Standar Pemula C (SMI)

– FFA Pemula C (SMI)

– Bebek Standar Pemula B (BGR, CJR SMI)

– FFA Pemula B (BGR, CJR, SMI)

– Bebek Standar Pemula A

– FFA Pemula A

– Bebek Standar Open

– Bebek Modifikasi Open

– FFA Open

– Matic Open

– Mini Moto 8-10 Tahun (Wajib Akte)

– Mini Moto 10-13 Tahun (Wajib Akte)

– Sport Trail 150 cc

– FFA Wanita

– Putra Daerah

– Adventure Non Pembalap

– Vespa

Facebook Comments

You May Also Like