Faster Inv Salatiga : Apparel Desain Inovatif, Balap Oke, Modif Juga Oke

BeritaBalap.com-Bisnis apparel makin merambah dunia balap tanah air. Apa sebab ? Karena memang sudah menjadi bagian dalam lifestyle atau gaya hidup. Siapa yang tidak kepingin bergaya ? Alhasil, produsen berlomba untuk menghasilkan ide kreatif. Jadi tidak sekedar apparel yang tanpa ide terobosan.

Salah satu bisnis apparel balap yang disajikan menarik, terbukti dilakoni oleh Drajat Budi Santoso yang membuka gerai Faster INV di kota Salatiga, Jawa Tengah. Itu sejak tahun 2014.

Dari sepak-terjang pengelolaan bisnis, doi tak perlu diragukan lagi. Pasalnya Drajat Budi Santoso adalah adik dari Eko Racertees. Jadi paham ya jika kualitas produknya sudah teruji. Mantapnya, sudah dikenakan oleh beberapa dragbiker papan atas nasional seperti Joko Precil, Adit Coco dan Wildan Kecil

koizumi
Drajat, owner Faster Inv (merah) dan wildan kecil, pebalap dragbike (kaos hitam)

“Dulu saya hanya sekedar main di pasar online, namun dilihat dari market share-nya yang bagus seperti t-shirt, jaket dan jersey bernuansa balap, maka  langsung memutuskan untuk membuka toko. Gaya apparel bernuansa dragbike atau balap itu kini bukan lagi kebutuhan balap semata, melainkan sudah menjadi trend fashion,” ujar Drajat yang bermarkas di Jl. Seruni No. 01 Jetis, Salatiga berkontak WA : 0823 6324 5839.

Seiring perkembangan waktu, sekarang ini selain produk yang berkonten balap, juga mulai ramai yang berdesain motor modifikasi. Pokokke tersedia lengkap dengan desain yang spesial. “Selain pola balap, kami juga mulai menyasar konten motor modifikasi yang kini lagi booming seperti bergaya mothai style atau street racing,” imbuh Drajat yang di gerainya selain menjual produk Faster INV, juga Racertees dan Racing Hell.  YOU

Facebook Comments

You May Also Like