Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019 Sukabumi : Suguhan Balap Spesial Dan Istimewa

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertitel Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019  bisa dikata suguhan balap spesial dan istimewa (19-20/1). Spesial lantaran gelaran balap yang berlangsung di sirkuit Tegalaja, Kp. Cijemelong, Desa Buniwangi, Surade, Sukabumi,  Jabar ini merupakan hajat salah satu pihak penyelenggara yang merayakan hari jadinya yang ke-3.

Dikatakan salah satu pihak penyelenggara lantaran balap cakar tanah ini merupakan hajat balap persembahan 3 tokoh otomotif khususnya grasstrack wilayah Surade. Ada JE yang di gawangi Dedy “Jalu”, BM26 yang di motori oleh Billy mantan pembalap grasstrack Surade dan H. Iwan pemilik Ramdani Motor yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-3.

Dedy “Jalu” komandan JE, Billy dari BM26 dan H. Iwan owner Ramdani Motor seaku pihak penyelenggara

“Betul, Ini event balap ini merupakan hajat spesial Ramdani Motor yang sedang merayakan ulang tahun ke-3 dengan menggandeng JE yang terbilang sudah konsisten menggelar event grasstrack dan di suport oleh BM26, ” buka H. Iwan di dampingi Dedy “Jalu” dan Billy selaku pihak penyelenggara yang juga melibatkan tokoh grasstrack Sukabumi yang tergabung dalam GRIKSI sebagai Racing Comite dan mengandalkanBhieGhoss Concept yang di gawangi oleh Nuke Achdiyat yang memberikan sentuhan spesial untuk sajian kemasan event.

Lalu apa nih yang menjadikan istimewa??? Yang menjadikan istimewa adalah hadirnya Evalube yang memberikan suport penuh pada gelaran ini. Tentu saja ini bisa langsung terlihat pada branding Evalube di backdrop start, spanduk dan umbul-umbul yang mengelilingi lintasan sirkuit. Istimewanya lagi, ini merupakan gelaran grasstrack pertama yang mendapat suport penuh dari pabrikan dalam hal ini Evalube di wilayah Surade.

Branding Evalube mulai dari backdrop start, spanduk dan umbul-umbul yang mengelilingi lintasan sirkuit

Usut punya selidik, Evalube memberikan suport penuh pada gelaran balap ini berkat prestasi Ramdani Motor yang beralamat di Jl. Raya Surade ini sukses mendapatkan predikat win@store Evalube. Ini merupakan penghargaan khusus dari PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, produsen minyak pelumas nasional untuk Ramdani Motor yang sukses menjual produk Evalube terbanyak di Indonesia.

“Karena prestasi itulah saya beranikan diri kepada Evalube untuk menyeponsori gelaran grasstrack di sini. Pastinya, hal ini setelah direncanakan secara matang bersama pa Deddy “Jalu” dan Billy. Karena untuk segi penyelenggaraan mereka lebih berpengalaman, ” beber H. Iwan.

BACA JUGA : Jelang Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019 Sukabumi : Rangsangan Spesial Demi Memajukan Balap Grasstrack

Makin spesial dan istimewa lagi, lantaran antusias yang tinggi ditunjukkan oleh grastracker lokal dan penonton yang merangsek di tengah sirkuit. “Dengan antusias yang tinggi dari pembalap dan penonton mudah-mudah bisa berdampak positif terhadap produk Evalube. Semoga kedepannya produk Evalube semakin di kenal dan mendapat kepercayaan lebih dengan hadirnya gelaran balap ini. Dengan begitu, tentu saja pihak Evalube juga akan memberikan suport pada gelaran grasstrack di wilayah Sukabumi, khususnya Surade,” harao H. Iwan, Dedy “Jalu” dan Billy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like