Event Spesial di Awal Tahun, Kejurda Balap Motor IMI Sumsel di Pagar Alam, Sponsor IRC Tire dan LFN HP969

BeritaBalap.com-Langsung menggebrak di awal tahun 2023. Langsung kasih panas dunia balap nasional. Langsung pula kasih event spesial bertajuk IRC Tire LFN HP969 Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race 2023 Championship yang akan dipentaskan di Pagar Alam Sumsel, akhir pekan ini (20-21 Januari).

Patut dipahami saja, IRC Tire yang pastinya dengan komando Dodiyanto dan LFN HP969 (Haji Putra Rizky) memberikan bukti empati kepedulian mereka memajukan balap dengan menjadi bagian dari sponsor. Disitu spesialnya dan patut diberikan apresiasi.

Spesialnya lagi, hajatan ini akan dihadirkan di pusat kota Pagar Alam. Area dekat Rumah Dinas Walikota. Jika melihat layout trek, maka para peserta akan tertantang dengan adanya 3 tikungan berbentuk hairpin atau putar balik.

koizumi

Silahkan adu titik pengereman tetapi harus berani menggantung RPM untuk mendapatkan peak performance pada ujung tikungan selanjutnya.

Pastinya pula, event ini tidak lepas dari peran serta Indra Zafella (Indela 162) yang juga berasal dari Pagar Alam. Jadi beliau ini adalah pemain lama dunia road race. Pernah hantar Maruli Laden sebagai runner-up MP4 dalam Grand Final Kejurnas MotoPrix 2018 di GBT Surabaya.

Saat itu mengusung Tim Yamaha Indela IRC RCB Daytona UMA Racing Proliner dengan mekanik Gendut GDT Racing. Sekarang Indra Zafella fokus pada pekerjaannya yang notabene pengusaha perkebunan kelapa sawit dan kontraktor alat-alat berat.BB1

Facebook Comments

You May Also Like