F1 Silverstone Berakhir 2019, Walikota Siap Pindahkan ke Jalanan London

Beritabalap.com – Walikota London, Sadiq Khan mengumumkan bahwa kota London, Inggris terbuka untuk menyelenggarakan balap Formula One (F1). Itu setelah berhasilnya acara F1 Live London di Trafalgar Square. Saat itu mobil-mobil F1 melaju dijalanan kota London.

Tentu saja, pernyataan pejabat otoritas ini menjadi angin segar setelah seri F1 Silverstone Inggris akan berakhir lebih awal dimana 2019 adalah tahun terakhir penyelenggaraan. Putaran Silverstone memang sempat akan berakhir sebelum dilakukan negosiasi ulang. Problem biaya yang relatif besar menjadi kendala selama ini.

koizumi

“Jelas, jika ini pemecahan atas kasus pembicaraan dengan Silverstone, saya senang dapat berbicara dan mendengarkan F1 dari pemilik baru Liberty Media. Ada beberapa rintangan yang harus kita atasi, “ujar Sadiq Khan.

“Saya telah bertemu dengan pimpinan baru F1, mereka memberikan angin segar, sangat menggairahkan dan jika mereka ingin berbicara dengan saya, saya sangat senang melakukannya. mari kita tunggu dan lihat F1 baru saja keluar dari kesepakatan dengan Silverstone. Kenyataannya memang begitu banyak penggemar F1 di London. Saya yakin F1 bekerjasama dengan kami di masa depan dengan memiliki balapan F1 di London, “tambah Sadiq Khan.

Bagaimanapun juga, hampir 90 persen tim F1 memang bermarkas di Inggris. Itu sudah tradisi puluhan tahun berlalu. Jadi Inggris memang kotanya tim-tim balap jet darat tersebut. Pastinya, ikutin terus ya informasi terkini dan tercepat seputar berita balap dari portal beritabalap.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like