Yamaha Sunday Race 2017 Sentul (15-16 Juli) : Yuk Tukar-Tambah Motor Anda Dengan All New Vixion !


Beritabalap.com – Kabar spesial dan tidak seperti sebelumnya, bahwa gelaran seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) yang akan dipentaskan akhir pekan ini (15-16 Juli) akan menyajikan acara trade-in alias tukar tambah motor lama anda dengan Yamaha All New-Vixion yang belum lama ini diluncurkan. Ini berita balap yang spesial. Pastinya, urusan trade-in, anda yang tambah duit. Kan motor anda motor lama.

Boleh jadi baru pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang melakukan aktifitas demikian. So, selain memanjakan komunitas dan rider profesional dalam kompetisi dan edukasi, juga konsumen pada umumnya dengan aktifitas trade-in tersebut.

Bagi yang belum paham, All New Vixion adalah motor sport 150 cc yang diantaranya dilengkapi tehnologi slipper-clutch hingga kopling ringan dan tidak gampang lelah. Termasuk pula lampu LED yang lebih terang dan tampilan elegan serta speedometer yang Full LED yang mudah dibaca. Sekali lagi ditegaskan, launchingnya juga belum lama.


Tidak hanya sampai disini. Konsumen juga akan diberikan voucher belanja sebesar 500 ribu dan oli gratis selama 2 tahun. Pastinya produk Yamalube. Jangan takut dan jangan khawatir, Yamaha juga menghargai sepeda motor anda dengan harga yang tinggi. Maksudnya masuk akal sesuai dengan pasaran alias tidak semau-gue. Paham ya ! Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like