Apa Kabar Tim Yamaha Ziear YDJ14 ? Mekanik Bima Aditya Kasih Kabar Mengejutkan !!

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, penulis mengungkap kepindahan dua pembalap tim Yamaha Ziear YDJ14. Itu seeded Syamsul Arifin dan rookie Jordan Badaru yang juga juara nasional Rookie dalam Kejurnas OnePrix 2021. Mereka masing-masing menuju tim PARD dan LNF Racing Team.

BACA (JUGA) : Edan ! Biaya Karantina Balap Asia (ARRC 2022) Bisa Lebih 1,5 Milyar ?

Saat itu, mekanik Bima Aditya yang selama ini mengawalnya hanya menyebut : “Saya tidak bisa menahan pembalap, semua kembali kepada keputusan mereka terlebih bagi yang ingin kontrak besar, “ujar tuner yang berasal dari Yogyakarta dan bermukim di Solo Baru Sukohajo, juga mantan pembalap papan atas nasional di era tahun 2000-an.

koizumi

Kondisi demikian yang sempat menimbulkan keraguan penulis atas eksistensi tim yang sebetulnya banyak memberikan prestasi signifikan bagi Yamaha. Lebih lanjut, seiring perkembangan waktu, penulis terus berkomunikasi dengan Bima Aditya yang memang teman lama. Maksudnya, sudah lebih dari 20 tahun, sejak Bima Aditya masih balapan dengan mekanik Om Penta Wijaya dan juga doi masih bujangan.

BACA (JUGA) : Fix, Willman Hammar Merapat Tim Dit’s Racing Palangkaraya !!!

Kakak kandung dari pembalap nasional Gupita Kresna ini memberikan kabar bahwa ia siap sedia kembali meramaikan kompetisi balap 2022. Dalam waktu dekat akan melakukan latihan. Wow.. mantap kali !

“Tunggu ya Mas tanggal mainnya. Nanti kalau saat latihan, saya kabarin, “tutur Bima Aditya yang menyebut dalam timnya akan ada 1 seeded, kemudian 1 pemula dan 1 rookie.

Prediksi Berita Balap, bahwa untuk pemulanya, kemungkinan besar adalah nama Alfi Husni yang tahun 2021 lalu beberapa kali meraih podium juara dan runner-up dalam pentas balap Kejurnas OnePrix 2021. BB1

Facebook Comments

You May Also Like