Bahagianya Galang Hendra, Podium “Pertama Kali” Musim 2017, Motivasi ARRC Sentul !

Beritabalap.com – Selamat untuk Galang Hendra Pratama yang untuk pertama kalinya merebut prestasi di musim 2017 ini. Pebalap asal Yogyakarta berusia 18 tahun ini meraih podium runner-up kelas R25 Pro dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2017 yang sudah memasuki seri ke-2 dan dihelat Minggu kemarin (16 Juli).

Dalam race kali ini, Galang Hendra Pratama membela tim Yamaha WR Super Battery TJM Racetech yang membawa pacuan R25 garapan tuner Leon Chandra. Jadi bukan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang dalam dua tahun ini dijalani Galang Hendra di kompetisi Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017). Kan beda, YSR 2017 itu kompetisi nasional.

Galang Hendra prestasi pertama “podium runner-up” di musim 2017

“Ini prestasi pertama saya di 2017 ini dan semoga menjadi motivasi kuat atau semangat saya untuk kembali meraih prestasi di AP250 dalam ARRC 2017 Sentul pada Agustus nanti, “ujar Galang Hendra Pratama yang didukung langsung oleh ortu tercinta sekeluarga yang datang ke Sentul. Saat race memang Galang cukup bertarung dengan rekan se-timnya di YRI yang kali ini mengusung tim Yamaha RRS, Rey Ratukore dan Rafid Topan (Yamaha Syafina IRC KYT).

koizumi

“Semoga podium ini menjadi semangat Galang, mas untuk meraih prestasi di balap Asia nanti. Terlebih bertarung di kandang sendiri, “tukas Dicky Hestu, ortu Galang yang pastinya setia mendukung penuh buah hatinya. Oke siap ! Jangan lupa baca terus portal beritabalap.com yang paling lengkap dan lengkap bicara dunia balap ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like