Fabio Di Giannantonio Naik Level MotoGP Bersama Tim Gresini Racing (2022) ?

BeritaBalap.com-Menarik dicermati ! Bahwa isu atau rumor yang beredar menyangkut pembalap Moto2 Fabio Di Giannantonio yang akan naik ke level MotoGP tahun depan (2022). Dalam hal ini, bergabung dengan tim Gresini Racing.

Saat ini doi di strata Moto2, juga bernaung di tim Gresini Racing. Dikabarkan bahwa manajemen Gresini Racing akan memperjuangkan niatan atau misi Fausto Gresini (alm) yang sebelum meninggal dunia ingin tampil di MotoGP.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Tim Gresini Racing Tetap Eksis Balapan Walau Fausto Meninggal

koizumi

Faktanya juga sudah menandatangani kontrak dengan Dorna hingga 2026. Namun memang belum jelas, ke pabrikan mana Gresini Racing bergabung. Yang pasti, tahun 2022 ini, Aprilia berdiri sendiri. Tidak lagi dipegang Gresini Racing dalam konteks manajemen balapnya.

“Kami harus menunggu beberapa minggu lagi, tapi kemudian semuanya akan resmi. Saya yakin masa depan saya, pada 2022 saya akan berada di MotoGP, tapi Gresini Racing terus mengevaluasi”.

BACA (JUGA) : Bagaimana Masa Depan Tim Gresini Racing Dengan Omset 250 Milyar Dan 60 Karyawan ?

“Jadi saya tidak akan mengatakan pabrikan mana yang akan saya gunakan tahun depan. Setiap orang bekerja keras untuk memilih sepeda motor yang kompetitif, ”tutur Fabio Di Giannantonio yang berusia 22 tahun.

Pada sisi lain, sebetulnya Giannantonio menginginkan Ducati yang dianggapnya spesial dalam perfoma motor. Tetapi peluangnya memang sulit untuk saat ini. Termasuk Yamaha dan Suzuki yang baginya lebih menghargai pembibitan pemula.

BACA (JUGA) : Wow ! Rossi Tegaskan Belum Mau Pensiun (2022)

“Dengan Ducati, ini seperti balapan seperti Ferrari. Untuk ceritanya, untuk namanya tentunya menjadi impian saya untuk bisa mengendarai motor ini suatu saat nanti”.

“Namun, untuk tahun 2022, yang terpenting adalah memiliki paket yang kompetitif . Dan saya tahu ada motor yang lebih menyukai pemula seperti Yamaha dan Suzuki. Tapi levelnya sangat tinggi dan semua pabrikan kompetitif, ”tambah Fabio Di Giannantonio. BB1.

Facebook Comments

You May Also Like