Jos ! MiniGP by SND Racing Seperti Yang Dipakai Rider MotoGP, Power dan Torsi ?

BeritaBalap.com-Selaku produsen berbagai part racing ataupun motor trail/adventure, maka SND Factory siap menghadirkan MiniGP yang dipastikan spesial. Disebut spesial karena perfomanya diklaim diatas MiniGP-MiniGP yang ada saat ini. Langkah awal sudah diproduksi sekitar 30 unit.

Speknya 160 cc seperti aturan main dari World MiniGP Series. Yang spesial, bahwa bentuknya seperti atau sama persis dengan MiniGP produk Ohvale yang notabene banyak dipakai para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 untuk menunjang latihannya.

BACA (JUGA) : Tim SND Factory, Paling Eksis Dan Paling Banyak Di Kelas Ex Rider (ICP Subang)


Sekali lagi ditegaskan, bahwa ini diproduksi oleh SND Factory ya. Siap mengusung nama SND Racing yang pastinya siap pula dipasarkan di tanah air.

Tapi dalam hal marketing, sudah ada pihak yang melakukannya. SND Factory hanya sebagai produsen saja. Urusan penjualan atapun nantinya akan ada event balap MiniGP by SND Racing, siap ditangani oleh Al Rasyid Project

Mau tahu tenaga dan torsinya MiniGP by SND Racing ini. Berapa ya ? Jangan kaget ! Ternyata hampir sama dengan spek motor balap MP1 (150 cc) kategori seeded/expert. Dalam hal ini, penulis ditunjukkan langsung data hasil dynonya.

“Ini powernya 24-25 HP dengan dyno saya. Kalau ditempat lain, pasti jauh lebih tinggi. Kalau torsinya diatas 20 Nm, “terang Haji Sandy Agung, pemilik brand SND Racing yang bermarkas di Bandung saat ngobrol dengan penulis di ICP Subang.

Menurut informasi yang diterima penulis, untuk fairingnya akan diubah. Tidak seperti digambar. Nanti akan berbeda saat launching. Yang pasti, unsur aerodinamika menjadi patokan SND Racing dan acuan dalam desain fairing. Soal harga MiniGP by SND Racing ini belum dirilis resmi ya. Sabar dulu. Infonya, tidak mahal pokokke ! BB1 (Ket FOTO : SND Racing)

Facebook Comments

You May Also Like