Terbukti Konsisten, TDR Technology Center Edukasi SMK Bukit Gloria Bogor

BeritaBalap.com-Kembali dan terus konsisten memberikan edukasi kepada para siswa. Disitu spesialnya. Yap, TDR One Team peduli dengan upaya mencerdaskan bangsa. Aktual, hadir kunjungan dari SMK Bukit Gloria Bogor di TDR Technology Center pada Selasa kemarin (5 November).

Saat Jeffrey Willar memberikan pengarahan dan penjelasan kepada para siswa

Dalam konteks ini adalah siswa jurusan Multimedia. Berbagai pengetahuan dan pengalaman diberikan TDR One Team yang dikomandoi Jeffrey Willar.

Para siswa diberikan berbagai informasi sehubungan fasilitas yang ada di TDR Technology Center dan penjelasan mengenai tehnologi yang sudah dikembangkan TDR Racing. So, menjadi pengalaman pertama yang dijamin berkesan

koizumi
Proses pembelajaran tentang mesin dynotest untuk mengukur tenaga (Horse Power) dan torsi motor

Termasuk langsung melihat bagaimana proses penggunaan mesin dynotest untuk mengukur Horse Power (HP) dan torsi motor. Siswa juga diberikan waktu untuk melakukan tanya-jawab hingga mereka menjadi lebih mengerti.

Tidak ketinggalan, pada sesi akhir acara juga diberikan cenderamata kenang-kenangan dari manajemen TDR Racing kepada siswa SMK Bukit Gloria Bogor.

Pastinya, kedepan akan ada kunjungan-kunjungan sejenis dari siswa-siswa dari berbagai penjuru wilayah. Ingat ya, sudah tidak terhitung jumlah sekolah yang sudah berkunjung ke TDR Technology Center Jakarta. Sekali lagi, ini wujud kepedulian dalam pendidikan nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like