Profil Dadang Kalyubi (54 Tahun), Kroser X Pro Yang Juga Ketua DPRD dan Ketua DPD Golkar Kota Banjar

BeritaBalap.com-Menarik dicermati konsistensi Drs. Dadang Kalyubi, M.Si yang tetap setia mencintai balap motokros. Begitu istiqomah ya Kang Dadang. Kroser yang berjaya di balap nasional era tahun 1990-an ikut berkompetisi dalam gelaran Powertrack 2021 di Sirkuit Langen Sari, Kota Banjar, Jawa Barat (3-4 Desember).

Bicara usianya, ternyata sudah 53 tahun (lahir di Banjar 16 Desember 1967). Lebih dari setengah abad. He he he he… Jadi ikut tampil di kategori X Pro yang berumur 50 tahun keatas.

“Di tengah kondisi pandemi saat ini yang mulai membaik, adalah penting untuk melakukan event Powertrack di Kota Banjar. Tujuannya untuk kembali memberdayakan dan memulihkan ekonomis, khususnya masyarakat kecil seperti para pedagang yang sangat ramai disini, “terang Dadang Kalyubi yang begitu ramah saat disapa portal Berita Balap.

koizumi

Menarik dicermati karena Dadang Kalyubi ini adalah pejabat legislatif dan petinggi salah satu partai besar di Kota Banjar.  Jadi Dadang Kalyubi ini adalah Ketua DPRD Kota Banjar untuk 3 periode. Mulai 2009-2014, kemudian 2014-2019 dan berlanjut 2019-2024. So, sudah sangat melekat dihati rakyat Kota Banjar.

Disamping itu, beliau juga Ketua DPD Golkar Kota Banjar periode 2020-2025. Penulis juga pernah diajak silaturahmi main ke kantornya sekalian sesi foto pada malam hari, itu sekitar tahun 2010-an.

Drs. Dadang Kalyubi, M.Si kroser yang juga Ketua DPRD Kota Banjar dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar

“Saya tidak bisa lepas dari dunia motokros. Untuk saat ini penting buat olahraga menjaga stamina di tengah kesibukan harian saya yang sangat padat, “terang Dadang Kalyubi yang kemungkinan besar akan melangkah dalam pemilihan Walikota Banjar. Amin.

Anyway, kekuatan Golkar memang spesial di Kota Banjar Jawa Barat. Walikota yang sekarang juga kader Golkar dan mantan Ketua DPD Golkar Kota Banjar (2016-2020). Semoga amanah ya Kang Dadang Kalyubi, amin. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like