Awas Yamaha RRS Sudah 3 Kali Riset dan Latihan di Sentul !

BeritaBalap.com-Yap, tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) yang didukung mekanik Leon Chandra from Racetech Jakarta bisa diasumsi menang satu-dua langkah dalam masa pendemi Covid-19 ini. Apa sebab ? Karena pasukan yang dikomandoi Rey Ratukore ini sudah beberapa kali latihan dan riset di Sirkuit Sentul Besar ataupun Sentul Kecil.

BACA (JUGA) : Kejurnas IMS 2020 & OnePrix 2020 Jadi Prioritas Penyelenggaraan Awal Balap

“Kalau secara total, kita sudah latihan sekaligus riset sebanyak 3 kali. Saya set-up dahulu soal mesin dan suspensi. Kemudian lanjut kita evaluasi bersama, “tutur Rey Ratukore, pembalap sekaligus pemilik tim Yamaha RRS yang diantaranya disupport sponsor TDR Racing, Cargloss dan SCJRT.

koizumi

“Saat di Sentul Besar, kita riset kinerja suspensi YSS yang depan dan belakang, “tambah Rey Ratukore yang baru saja menjalani latihan di Sentul Kecil. Dalam totally, 3 kali latihan dan riset tersebut, ada sesi dimana personil pembalap “turun-gunung”, selain Rey Ratukore, juga Eric Saputra, kemudian Reza Hanum, Aditya Fauzi dan Yoshua, termasuk ikut serta seeded R Fadhil.

Pasukan Yamaha RRS yang dikomandoi Rey Ratukore (tengah) dan Ludi Latif (kanan duduk berpeci putih) selaku manajer tim ternyata sudah 3 kali latihan di Sentul Besar dan Sentul Kecil

Pada sisi lain, di banyak daerah terbukti para pembalap tidak dapat latihan motor karena larangan adanya kerumunan sebagai efek Virus Covid-19. Kalaupun ada, bukan di tempat biasanya. Jadi tidak maksimal untuk riset mesin. Disini keuntungan dari Yamaha RRS.

“Saya terus kasih input ke anak-anak agar mereka semakin baik dan lebih baik lagi, Om, “tambah Rey Ratukore. Tentu saja, dalam konteks Yamaha RRS adalah signifikan karena planning awal hajatan balap Kejurnas Motorsport (IMS 2020) berlangsung di trek Sentul Besar, sedangkan schedule putaran awal OnePrix 2020 di lintasan Sentul Kecil. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Menjadi Pacarnya Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like