Haji Putra Rizky Kasih Bonus Masing-Masing 50 Juta Buat Aldi Satya dan Fadillah Arbi Atas Podium Yang Diraih

BeritaBalap.com-Malam ini (19 Juli), sekira pukul 21.45 WIB, Haji Putra Rizky memberikan apresiasi kepada para pembalap Indonesia yang merenggut podium terbaik di balap level internasional, khususnya di Benua Eropa.

BACA (JUGA) : ASM Podium Juara Lagi Di R3 BLU CRU European Championship Imola, Gapnya 7 Detik !

Pengusaha super sukses yang bergelut di tambang batubara dan sawit ini memberikan bonus uang masing-masing 50 juta kepada racer muda potensial tanah air, Aldi Satya Mahendra dan Fadillah Arbi Aditama. Jadi totalnya 100 juta.

koizumi

“Tiga kali Indonesia Raya berkumandang di pentas Eropa. Terimakasih atas perjuangannya, tetap semangat dan terus berlatih demi Merah Putih, “demikian pernyataan Haji Putra Rizky, menantu konglomerat Haji Isam yang juga pemilik tim balap nasional dan internasional LFN HP969.

BACA (JUGA) : Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi Cetak Sejarah, Kibarkan Merah Putih Dari Podium Tertinggi FIM JuniorGP Barcelona

Anyway, ini penghargaan atas prestasi Aldi Satya Mahendra (Yamaha Racing Indonesia) yang dua kali podium juara di seri R3 bLU cRU European Championship 2023 di Imola. Dalam hal ini, pembalap asal Yogyakarta usia 18 tahun tersebut menang untuk 2 race yang tersaji.

Sedangkan Fadillah Arbi Aditama (Astra Honda Racing Team) yang berumur 18 tahun sukses minggu kemarin (16 Juli) meraih podium terbaik di race ke-2 FIM JuniorGP di Catalunya Spanyol. Mereka ini menjadi sejarah tersendiri karena belum ada yang demikian, baik masing-masing untuk pabrikan Yamaha ataupun pabrikan Honda. Maksudnya, baru mereka sementara ini meraih prestasi signifikan tersebut.

Tentu saja, wujud perhatian Haji Putra Rizky dengan pemberian bonus uang ini menjadi bukti nyata kecintaannya pada dunia balap nasional. Tidak peduli asal pabrikan mana. Semua sama rata sama rasa. Memberikan stimulus bagi yang bekerja keras untuk merebut prestasi. Dan ini sudah sangat sering dilakukannya, baik di strata nasional, Asia dan Eropa.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like