AM Fadly Ungkap Siapa Lawan Terberat Raih Jawara AP250 (ARRC 2019)

BeritaBalap.com-Pembalap tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing, AM Fadly terbukti sukses memimpin klasemen sementara kelas AP250 dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Itu hasil finish ke-2 dalam 2 kali race ARRC 2019 Malaysia, Sabtu-Minggu kemarin (10-11 Maret).

AM Fadly disebut menjadi kandidat kuat peraih juara AP250. Lebih lanjut, ada pertanyaan kritis penulis sehubungan siapa yang menjadi pesaing terkuatnya dalam meraih Jawara AP250 ARRC 2019 ? “Kalau bicara lawan saya, tetap yang terberat ialah para pembalap Honda karena memang motornya kompetitif, “tukas AM Fadly yang saat dihubungi sedang jalan-jalan di dalam mobilnya. Mantap !

“Yang pasti, motor saya sekarang lebih kompetitif. Suspensinya juga lebih enak sekarang dibanding tahun lalu. Kalau untuk rival saya sekarang ini yang terberat ialah 3 rider Astra Honda dan Muklada dari AP Honda Thailand, “tambah AM Fadly.

Jadi maksud AM Fadly untuk 3 petarung Honda ialah Lucky Hendriansya, Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya. Kalau Muklada itu, srikandi asal Thailand yang tarung ketat AM Fadly saat race 2 ARRC 2019 Malaysia. Tepatnya di trek lurus setelah tikungan terakhir.

“Hanya saja, tahun ini saya lebih pede. Kuncinya nanti di Australia. Kalau seri Australia bisa optimal, peluang juara makin terbuka. Juga menurut saya, formasi pembalap Astra Honda sekarang tidak sekuat tahun lalu, “tukas AM Fadly yang pastinya didukung Ibnu Sambodo selaku pemilik tim dan chief mechanical. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like