Faeroz Ikut Balap WorldSSP300 Qatar, Apa Target Prestasinya ?

BeritaBalap.com-Yap, M Faerozi, akrab dipanggil Faeroz akan bertarung dalam balap WorldSSP300 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir bulan ini (26-27 Oktober). Dalam hal ini, Faeroz yang akan menggunakan nomor start 45 siap berduet dengan Galang Hendra Pratama di tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing.

Galang Hendra Pratama adalah starter reguler WorldSSP300 yang pastinya memiliki pengalaman sehubungan langkah adaptasi dengan karakter motor Yamaha YZF-R3. Saat ini Galang Hendra Pratama ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara WorldSSP300 dan posisi atas dalam klasemen kategori Tissot Superpole.

Menjadi pertanyaam menarik, bagaimana dengan target prestasi dari Faeroz dalam penampilan perdananya tersebut ? Ternyata Faeroz mematok dapat finish pada posisi 10 besar dalam penampilan pertamanya tersebut.

“Terimakasih untuk Yamaha Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada saya membalap sebagai Wild Card di kejuaraan balap dunia World Supersport 300. Tentunya saya sangat senang bersama dengan senior saya Galang Hendra Pratama yang sudah 2 tahun berada pada kompetisi ini sehingga lebih berpengalaman dengan itu saya akan lebih mudah untuk beradaptasi. Kesempatan ini akan saya gunakan semaksimal mungkin, ”terang Faeroz.

Sekedar informasi, bahwa Faeroz saat ini sedang memasuki musim kedua di kejuaraan Asia Road Racing Championship  2019 (ARRC 2019) pada kelas Asia Production (AP) 250 dengan membesut motor YZF-R25. Catatan apik dibuatnya ketika berhasil merebut podium ke-3 di seri Thailand pada Mei lalu.

Selain itu, Faeroz juga ikut serta dalam balap ketahanan Suzuka 4 Hours yang ikonik dan Yamaha Endurance Festival 2019. Di balap Suzuka 4 Hours, ia meraih pole position dan finish di urutan ke-9 bersama rekannya Maiku Watanuki yang merupakan pembalap asal Jepang. Sedangkan di Yamaha Endurance Festival 2019, Faeroz sukses meraih top podium. Sebuah prestasi yang sangat patut untuk di apresiasi.

Faeroz dan Galang Hendra akan berangkat ke Doha, Qatar pada 21 Oktober nanti. Ayo dukung selalu perjuangan Feroz dan Galang Hendra Pratama untuk meraih prestasi terbaik di balap WorldSSP300 Qatar. Semoga podium tertinggi dapat diraih untuk mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan. Gasspoll ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like