Kejurnas Motorprix 2017 Kalimantan : Yamaha Dominasi Kualifikasi MP1-MP2, Berikut Hasilnya…

Beritabalap.com-Akhir pekan ini (7-8 Oktober), siap berlangsung seri ke-5 Kejurnas Motorprix 2017 region IV (Kalimantan) di Sirkuit Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalimantan Barat. Oh ya, ini sirkuit dengan panjang 1,380 km. Hasil kualifikasi terbukti bahwa pebalap Yamaha mendominasi dua kelas bergengsi, seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc).

Adapun yang tercepat di  kategori MP1 ialah Reynaldi Rere yang berasal dari Kalimantan Tengah, sedang di MP2 dipegang Rio Dewara asal Kalimantan Barat. “Perubahan cuaca saat QTT jika dibandingkan sesi free practice. Tetapi kami telah memiliki data setup untuk kondisi kering maupun basah saat latihan sebelumnya di hari jumat. Terima kasih kepada tim dan semuanya. Saya akan konsisten dari lap awal, “ujar Reynaldi Rere.

“Saya ingin memperbaiki catatan waktu saat sesi free practice . Jadi saya pit-out pertama kali dan langsung full gass. Baru berjalan 5 menit lalu hujan, saya ada di posisi 1. Sampai akhir sesi QTT, saya tetap ada di pole position. Saya sangat senang dan akan berikan terbaik utk hasil race besok, “tukas Rio Dewara.

koizumi

Akankah skuad garputala kembali mendominasi seperti pada putaran sebelumnya ? “Kita optimis untuk bisa dominasi saat race besok hari untuk MP1 dan MP2, “tegas Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir di Kalimantan. Kita tunggu saja pembuktiannya ya. Dibawah ini hasil lengkap kualifikasi Kejurnas Motorprix 2017 region IV Kalimantan. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like