Marquez Sebut Tulangnya Belum Nempel Sepenuhnya, Akankah Operasi Keempat ?

BeritaBalap.com-Pasca kemenangannya di MotoGP Austin USA, Minggu (3 Oktober), Marc Marquez memberikan pengakuan sehubungan perkembangan kondisi bahu dan tangannya yang sempat cedera serius hingga harus istirahat selama sekira 9 bulan.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo Akui Sedikit Stress Sebelum Start Di Austin, Efek Target Juara Dunia ?

Juara dunia MotoGP 2019 menyebut bahwa tulang di area humerus yang cedera belum menempel sepenuh. Masih butuh waktu. Boleh jadi, konteks ini yang membuat MM93 belum sampai pada level balapnya sebelum cedera.

koizumi

Lebih lanjut, Marquez juga menjawab sehubungan isu yang beredar bahwa akan dilakukan operasi keempat kalinya agar penyembuahan cederanya sempurna. Ternyata, belum ada rencana operasi lanjutan. Hanya memang Marquez menegaskan bahwa ia mengikuti apa yang disarankan dokter dan harus menghindari terjadinya crash.

BACA (JUGA) : Di Austin Marquez Perbesar Ukuran Baju Balapnya Di Area Bahu Kanan, Apa Tujuannya ?

“Saya melakukan semua yang dokter katakan, saya berusaha untuk tidak jatuh tetapi itu tidak mudah. Saya belum baik-baik, saya tidak tahu mengapa, saya masih belum pada level yang saya inginkan, “terang Marc Marquez yang ada di posisi ke-7 klasemen sementara dan ini berbeda 137 poin dari Fabio Quartararo yang ada di posisi teratas.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Alami Balap Terburuk Di Austin, 5 Kali Crash Dan Start Ke-19

“Saat ini tidak ada operasi yang direncanakan, saya harus bekerja di lengan yang, jangan lupa, ini sudah setahun berhenti. Butuh waktu, sebelum Misano saya melakukan pengecekan dan kami melihat tulangnya belum sepenuhnya menempel, kami harus bersabar, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil Juara MotoGP Austin :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like