Fakta Kualitas Produk VND Racing ! Dipakai Penguasa MX King Open Duet Tim Yamaha Aditama di YSR 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Ternyata duet tim Yamaha Aditaya, Rio Andriyanto dan Candra Hermawan yang masing podium juara di race 1 dan runner-up alias podium ke-2 di race 2 kelas MX King Open, terbukti mengandalkan beberapa part VND Racing. Maksudnya dalam kompetisi balap seri 1 Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023), Minggu lalu (20 Agustus).

Jadi secara umum mereka boleh disebut penguasa dari kelas yang baru dihadirkan tersebut, karena memang dominan meraih podium. Oh ya, MX King tim ini diback-up mekanik Gendut GDT Racing.

Apa saja produk VND Racing yang dipakai ? Pastinya velg VND Racing Six Star yang memang sudah populer di dunia balap nasional. Bahkan musim 2022 lalu meraih juara nasional seeded OP1 lewat racer Reynaldi Pradana (Rere).

koizumi

Tidak hanya itu, juga disc atau piringan cakram VND AK111 Race yang sangat menunjang langkah pengereman. Pembalap berani mengulur titik pengereman hingga bendera finish dikibarkan.

Maksudnya, punya kinerja yang kuat dan tahan lama. Bekerja optimal melepas panas hingga kinerja rem tetap jos. Termasuk juga penggunaan footstep underbone atau pijakan kaki pengendara.

“Yang pasti, semua produk VND tersebut dapat digunakan untuk keperluan harian (daily used), “tukas Vendy selaku pemilik brand VND Racing. Harganya juga sangat bersahabat.

Nah, penasaran ingin merasakan performa istimewa produk VND, langsung saja pilih dan tebus produk VND yang kalian inginkan di VND Official Shop. BB1

Hasil Race 1 dan Race 2 MX King Open :

Facebook Comments

You May Also Like