Efek Kecewa Berat ! Joan Mir Tawarkan Dirinya Ke Tim Gresini Racing ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari GPone, disebut bahwa Joan Mir (Repsol Honda) sedang bernegosiasi dengan tim Gresini Racing. Maksudnya untuk formasi 2024. Pembicaran dilakukan manajernya Paco Sanchez.

BACA (JUGA) : Alex Rins Curhat, Dikontrak Langsung Honda Tapi Dukungan Teknisnya Minim Sekali

Meraka menawarkan diri untuk bergabung di tim Gresini Racing. Ducati dianggap dapat menyelamatkan karir Joan Mir. Itu seperti yang dilakukan Alex Marquez ketika masuk tim Gresini Racing tahun 2023 ini.

koizumi

Secara logika sederhana, hal demikian bisa saja terjadi karena memang Joan Mir merasa kecewa dengan perfomanya. Joan Mir kerap kali mengalami crash. Juara dunia MotoGP 2020 tersebut hanya berada di posisi ke-26 dalam klasemen sementara dengan tabungan 5 poin saja. Demikian fakta miris yang dialami pembalap asal Spanyol usia 25 tahun ini.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Siap Bertahan Di Tim VR46 Tapi Sedang Minta Kenaikan Gaji, Berapa ?

Sehubungan tim Gresini, memang ada 1 kursi kosong yang bakalan ditinggal oleh Fabio Di Giannantonio. Ducati tidak perpanjang kontraknya karena memang prestasinya loyo.

Pada awalnya, ada 2 kandidat pengganti Giannantonio. Itu Tony Arbolino dan Jake Dixon. Tetapi kemudian keduanya sudah memastikan untuk tetap setia di Moto2 tahun depan (2024).

BACA (JUGA) : Morbidelli Kandidat Kuat Pengganti Zarco Di Tim Pramac Racing ?

Pada sisi lain, Franco Morbidelli yang dilepas Yamaha, diprediksi kuat akan bergabung di tim Pramac Racing. Menggantikan Johann Zarco yang pindah ke tim LCR Honda.

Morbidelli juga diuntungkan oleh Marco Bezzezzhi yang tetap ingin di tim VR46. Tidak mau menerima tawaran Ducati pindah ke tim Pramac Racing. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like