Fakta Lanjutan Keterlaluannya SCP 2023 Bangkinang, Ada Edukasi Siswa SMKN

BeritaBalap.com-Terus berinovasi alias menghasilkan yang baru. Kata orang awam disebut inovatif. Bukan jalan di tempat apalagi meniru yang lain. Itu yang tidak jadi prinsip jelas dan tegas gelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023).

BACA (JUGA) : SCP 2023 Bangkinang : Beri Penghargaan Buat Suhandi Angriawan ‘Padang 88’ Yang Sudah 33 Tahun Di Dunia Balap

koizumi

Hal baru yang spesial dan sedap didengar dan dilihat adalah pelaksanaan edukasi Siswa SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Dalam konteks ini, SCP 2023 Bangkinang mengajak 16 siswa SMK Negeri 1 Bangkinang program TBSM (Teknis Bisnis Sepeda Moto) untuk kunjungan ke paddock tim balap, kemudian langkah edukasi atau pembelajaran dan pastinya ada komunikasi dua arah atau tanya-jawab.

Data siswa yang melalukan edukasi Program Keahlian TBSM

Finally, mereka mengerti dan memahami bagaimana aktifitas tim balap dalam persiapan jelang race dan setelah balapan. Siswa SMK menjadi tahu sosok-sosok mekanik terbaik tanah air yang hadir di SCP 2023 Bangkinang.

Tentu saja, momen ini akan memberikan pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga bagi siswa-siswa SMK yang terlibat. Akan menjadi motivasi dan bekal penting mereka kedepan.

Anyway, ini wujud empati atau kepedulian SCP 2023 pada upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Keren euy ! Patut ditiru dan dijalankan bagi event lainnya. BB1

Foto Kegiatan Edukasi SMK di SCP 2023 Bangkinang :

Bersama mekanik senior Om Hawadis HDS Racing
Saat bersama mekanik Bima Aditya The Strokes55 dan Kemoh ‘Sanjaya Racing’
Saat kunjungan ke paddock salah satu tim yang diback-up mekanik Mbendol ABRT20
Facebook Comments

You May Also Like