SCP 2023 Bangkinang : Beri Penghargaan Buat Suhandi Angriawan ‘Padang 88’ Yang Sudah 33 Tahun Di Dunia Balap

BeritaBalap.com-Ada terselip sesi acara yang spesial dan mengharukan dalam gelaran Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Sport Center Bangkinang Riau. Tepatnya saat hari Sabtu sore (10 Juni).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Dan Race SCP 2023 Bangkinang (Sabtu)

koizumi

Apa momen spesial tersebut ? Ialah pemberian penghargaan kepada pemilik tim Suhandi Padang 88, ialah Bapak Suhandi Angriawan yang sudah 33 tahun melakoni eksistensinya di dunia balap nasional. Itu fotonya ditengah saat diapit CEO SCP 2023 Mawan Dragon dan Ketum IMI Riau Agung Nugroho (kemeja biru).

Sepak terjangnya memang sangat dikenal dan populer di kancah balap. Semua pelaku road race sangat paham dengan aksinya yang juga kerap membawa beberapa umbrella girl yang spesial. Yang sedang dipandang mata.

BACA (JUGA) : Seru Sekali ! Dua Underbone 125Z Tim JPNW Kuasai Superpole SCP 2023 Bangkinang, Garapan 2 Mekanik Berbeda

“Saya sangat senang dengan penghargaan ini. Semoga kita semua dalam keadaan sehat hingga balapan dapat terus berjalan lancar, “tutur Suhandi Angriawan yang merupakan pengusaha di berbagai bidang asal Sumatera Barat.

Sekilas informasi saja, usia Suhandi Angriawan sekarang ini ialah 64 tahun. Sebelum memiliki tim balap yang konsen di Kejurnas MotoPrix region Sumatera dengan mekanik Leon Racetech dan manajer tim Korik, maka Suhandi Angriawan sempat bertarung di balap mobil dragrace sekira tahun 1990-an. So, jiwa dan hobi balapnya memang sudah ada sejak masa mudanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like