Fakta Produk VND Racing Dipakai Banyak Tim Balap dan Borong Podium OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Makin populer di kalangan tim balap nasional. Ini soal produk pelek VND Racing tipe six star. Terbukti banyak sekali dipakai tim-tim balap terbaik dalam seri final Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu kemarin (26-27 Nov).

BACA (JUGA) : Josnya Produk VND Racing Hantar Rere Juara Nasional Seeded (OP1) OnePrix 2022

Velg VND Racing Six Star yang terlihat lebih sporty dengan konstruksi palang enam memang didesain dengan harga yang kompetitif. Bersaing dengan harga lebih murah. “Faktanya, makin banyak tim balap yang pakai pelek VND Racing, “bangga Vendy selaku pemilik brand VND Racing yang terus melebarkan sayapnya dengan menghadirkan produk suspensi, disc cakram depan, footstep, handgrip dan lain-lain.

koizumi

Makin spesial, berbagai pembalap yang menggunakannya velg VND Racing Six Star dapat meraih podium terbaik bahkan merebut juara nasional kelas paling bergengsi expert atau seeded (OP1). Dalam hal ini Reynaldi Pradana (GMP29 AHRS VND HDS Racing) yang meraih jawara nasional OP1 OnePrix 2023.

Selebrasi kemenangan Rere bersama manajemen VND Racing yang juara nasional seeded OnePrix 2022

Termasuk prestasi podium juara di race ke-2 kelas pemula (OP2) yang direbut Candra Hermawan (Yamaha Aditama). Atapun dalam race perdana (1) OP2. Alhasil, Candra Hermawan ini pengumpul poin terbanyak dalam Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya.

Candra Hermawan dengan pelek VND Six Star saat podium juara pemula final OnePrix Tasikmalaya

Tidak ketinggalan di kelas matik wanita dengan basic motor Honda Beat ataupun Yamaha Mio dimana semakin banyak yang lebih pede dengan pelek VND Racing Six Star. Pastinya pula, langganan juara untuk seri Kejurnas OnePrix 2022 ataupun Kejurnas Motoprix 2022.

So, bagi kalian yang ingin merasakan performa jos produk VND Racing, kalian bisa belanja atau membeli secara online berbagai macam produk VND Racing di VND Official Shop. edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like