Josnya Produk VND Racing Hantar Rere Juara Nasional Seeded (OP1) OnePrix 2022

BeritaBalap.com- Babak pamungkas alias final Kejurnas OnePrix 2022 telah sukses ditayangkan di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, Minggu lalu (26-27/11). Reynaldi Pradana (GMP29 AHRS VND HDS Racing) berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di kelas Seeded (OP1). Ini kategori paling bergengsi.

BACA (JUGA) : Wow, Launching Tim PARD Manahadap Casytha 2023 Rabu Ini, AM Fadly Dan Aldiaz Merapat ?

Yap, performa jos produk VND Racing sukses mengantarkan rider yang akrab disapa Rere ini meraih Juara Nasional OP1. Tengok saja pada MX King besutan Rere yang dikawal Hawadis HDS Racing terpantau banyak dikawal part VND Racing. Mantapnya pula, Bos VND hadir langsung. Itu fotonya bersama Rere menjadi gambar lead atau utama berita ini.

koizumi
Performa Jos Produk VND Racing Mengantar Rere (GMP29 AHRS VND HDS Racing) Juara Nasional OP1 OnePrix 2022

Bersama pelek VND Six Star, cakram depan yang mengaplikasi tipe VND AK 111 (cakram model floating khusus untuk balap), kemudian monosok VND AK111 Race yang diupgrade pihak Kotix, footstep dan handgrip yang mendaulat part kepunyaan VND Racing, Rere sukses menyandang gelar Juara Nasional OP1 OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Keren ! Jawara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022 Digotong Tradisi Budaya Jabar ‘Sisingaan’

Tidak bisa dipungkiri jika part VND Racing yang dinaungi PT. VND Motorindo Mandiri ini sudah banyak dipakai tim-tim papan atas nasional. Mantapnya, VND Racing juga menjadi bagian dari sponsor balap Kejurnas OnePrix 2022 yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta nasional.

So, bagi kalian yang ingin merasakan performa jos produk VND Racing, kalian bisa belanja atau membeli secara online berbagai macam produk VND Racing di VND Official Shop. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like