Quartararo Komentarin Spesialnya Ducati Ditambah Pula Dukungan 8 Pembalap

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha( memberikan komentarnya sehubungan spesialnya perfoma Ducati tahun 2022 ini. Maksudnya, baik GP22 ataupun GP21.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Sulit Menyalip Saat Ini, Tidak Seperti Tahun Sebelumnya, Kenapa ?

Makin spesial, dengan dukungan 8 pembalap. Termasuk tahun depan. Ini membuat posisi Ducati tetap musim 2023. Disebut Quartararo, bahwa para pembalap Ducati itu punya gaya yang berbeda, tetapi tetap oke saja diatas pacuan.

koizumi

Makanya disebut FQ20 sebagai motor paling lengkap dan paling mudah dalam konteks adaptasi. Quartararo memang terus berupaya menekan teknisi Yamaha (sesuai dengan kesepakatan kontrak) untuk meningkatkan perfoma M1 terlebih dalam momen top speed atau kecepatan puncak dan akselerasi agar dapat bersaing dengan Ducati.

BACA (JUGA) : Ducati Sering Dikeroyok 4 Pabrikan Karena Ide Perangkat Inovasi Dan Pemborosan Duit

“Itu (Ducati, red) adalah motor yang paling saya kenal, selain milik saya. Ada 8 motor di grid dan saya selalu dikelilingi oleh Ducati. Tetapi setiap pembalap memiliki gayanya sendiri dan, misalnya Bastianini menggunakan ban yang lebih lembut dari yang lain dan membuat motornya lebih banyak berbelok. Pecco punya gaya lain, Marini juga, “terang Quaratararo yang juga juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Marquez Akui MotoGP Sekarang Berbeda Dari Sebelumnya, Faktor Motor Lebih Penting

“Ducati itu terlihat seperti Yamaha beberapa tahun yang lalu bagi saya, tetapi dengan mesin yang sangat bertenaga. Ini adalah sepeda motor terlengkap dan termudah untuk dikendarai dengan jumlah pembalap yang lebih banyak, ”tambah Quartararo yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like