Siswa WH-19 Racing School Sudah Vaksin Semua ! Prokes Selalu Ketat !

BeritaBalap.com-Awas jangan sekali-sekali meremehkan penyebaran virus Covid-19 varian baru saat ini. Terbukti banyak menyerang anak-anak dan remaja juga.

Nah, mengantisipasi hal tersebut, maka Wawan Hermawan selaku pemilik sekolah balap dengan label WH-19 Racing School yang bermarkas di Ciamis Jawa Barat ikut berempati. Peduli untuk mengupayakan murid-muridnya melakukan vaksin.

BACA (JUGA) : WH-19 Racing School Optimalkan Skill Balap Siswa Dengan Beberapa Tipe IRC Tire

koizumi

Demikian dilakukannya sebagai upaya penguatan antibodi dalam tubuh sekaligus mengikuti anjuran pemerintah untuk mencapai herd-immunity. Disamping itu, protokol kesehatan (prokes) tetap juga dijaga.

“Ya, anak-anak di sekolah balap saya sudah vaksin semua, Mas. Ada yang vaksin pertama ataupun yang sudah vaksin kedua, “terang Wawan Hermawan yang juga merangkap mentor dan ayahanda dari potensi muda Decksa Almer yang bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Siswa WH-19 Racing School yang menjalani latihan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya setelah semuanya melakukan vaksin

“Jadi saat mereka vaksin bersamaan, saya tunggu dahulu selama 3 hari untuk melihat reaksi pada tubuh mereka. Alhamdulillah karena mungkin fisik mereka terjaga, maka tidak ada problem. Baru setelah 3 hari itu, kita menjalani latihan lagi, “tambah wawan Hermawan yang jug amntan pembalap nasional dan pensiun setelah terakhir membela tim Astra Motor Racing Team (ART Pusat). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like