Bos Tim WithU Yamaha RNF Optimis Dovizioso Lebih Baik Dari VR46 Tahun Lalu

BeritaBalap.com-Bos tim WithU Yamaha RNF Razlan Razali tidak setuju alias tidak terima kalau perfoma Andrea Doviziozo tahun 2022 ini diragukan.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Momen Terindah, Tersulit Dan Terburuk Dalam MotoGP 2021

Bahkan tambah tidak setuju ketika disamakan dengan perfoma Valentino Rossi saat berada di timnya musim 2021 lalu.  Tahun lalu memang VR46 hanya berada di posisi ke-18 dalam klasemen akhir MotoGP.

Razlan Razali sangat optimis dengan hasil yang akan diberikan Dovizioso tahun ini. Jauh lebih baik dari hasil The Doctor. Itu keyakinannya. Terlebih sudah melakukan adaptasi dalam beberapa seri MotoGP 2021 dan tahun ini akan diberikan M1 versi terbaru (2022). Sama seperti yang dipakai duet tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Razlan Razali Anggarkan Duit Sekitar 200 Milyar Buat MotoGP 1 Tahun, Cukupkah ?

“Orang-orang lupa bahwa Valentino berusia 42 tahun ketika dia datang kepada kami. Dovi berusia 35 tahun. Di usia itu, Valentino masih berada di puncak permainannya. Jadi saya pikir sulit untuk membandingkannya, “tutur Razlan Razali yang berkewarganegaraan Malaysia

“Tentu saja dia sekarang adalah pebalap tertua di lapangan, meskipun Aleix Espargaro tidak jauh lebih muda di usia 32 tahun. Tapi Dovi telah mencapai banyak hal saat masanya di Ducati. Dia menjadi runner-up di kejuaraan dunia sebanyak tiga kali”.

“Dia tahu Yamaha dari sejak Tech3-nya dan yang paling penting dia telah berkompetisi dalam 5 seri balapan tahun lalu. Meskipun dia melakukannya dengan motor berusia 2 tahun lebih tua, dia bisa mendapatkan kembali perasaan itu. Dia belum mencapai batasnya tetapi sekarang dia akan mendapatkan paket yang sama dengan pembalap pabrikan, saya pikir dia bisa menjadi salah satu penantang gelar juara dunia, “tambah Razlan Razali yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like