Fakta Unik Yoga AP dan Nicky Hayden Duet Jawara Balap Ketahanan YET 2022 Sentul

BeritaBalap.com-Ada beberapa fakta unik dan pastinya menarik sehubungan duet pembalap tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2, Yoga AP dan Nicky Hayden yang merebut podium juara atau terbaik dalam balap ketahanan Yamaha Endurance 2022 Sentul, Minggu (23 Oktober).

Apa saja fakta tersebut ? Bahwa keduanya sudah lama tidak menunggangu pacuan R25 ataupun baru memulai.  “Kalau Yoga terakhir balapan tahun 2015-2016. Jadi sudah relatif lama, “tukas Yogy MBKW2 selaku chief mechanic dari tim yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim dan Keshley sebagai manajer tim. Keduanya dari Palu Sulawesi Tengah.

Para Mekanik MBKW2 Jogja yang mengawal tim Yamaha Akai Jaya MBKW2

Nah, yang semakin menarik sehubungan perfoma Nicky Hayden yang baru perdana balap dengan Sport 250 cc. Selama ini memang konsen di Sport 150 cc. Namun petarung asal Yogyakarta ini menunjukkan perkembangan signifikan, baik dalam hal fisik ataupun catatan waktu.

koizumi

“Nicky baru ini naik Sport 250 cc.  Latihan 1 hari, terus balap, tetapi sudah bisa mengukir 1 menit 45 detik. Fisiknya oke, Mas karena kemarin sempat ngegas di trek selama sekitar 1 jam sebelum berganti Yoga AP, “tambah Yogi MBKW2. BB1 (Ket FOTO Lead/Utama/Paling Aras: www.100kpj.com)

 

 

Facebook Comments

You May Also Like