Alberto Puig Ungkap Kondisi Terbaru Lengan Marc Marquez Pasca Seri Sepang

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig mengungkapkan perkembangan terbaru kondisi lengan Marc Marquez. Terlebih setelah comeback mulai seri Aragon dan terakhir Minggu lalu di Sepang Malaysia. Intinya, seiring berjalan waktu, maka lengannya semakin membaik dan semakin menguat.

BACA (JUGA) : Satu-Satunya Pabrikan Yang Belum Raih Podium Juara, Apakah Marquez Dapat Meraihnya Di Valencia ?

“Dokter telah mengatakan kepadanya bahwa dari sudut pandang tulang, maka dia siap untuk balapan, tetapi tentu saja dia masih memiliki beberapa ketidaknyamanan otot. Dia masih membutuhkan waktu, tetapi juga jelas bahwa dia tidak bisa melakukannya sebelumnya. Dia membaik dan dia senang karenanya, ”ucap Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

koizumi

“Kami tidak menang, tapi sangat puas. Di luar hasil, karena kemajuan yang dibuat Marc, itu yang terpenting, ”tambah Alberto Puig yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Kenapa Quartararo Tetap Bertahan Di Yamaha Walau Sering Kritik Top Speed Dan Akselerasi M1 ?

Lebih lanjut, Puig juga mengmentari kondisi terlambatnya pengembangan Honda RC213 versi terbaru (2023). Hal ini memang sudah dikritik sebelumnya oleh Marc Marquez. Seharusnya menurut juara dunia MotoGP 2019 tersebut, idealnya sudah dilakukan saat pengujian Misano.

“Kami tidak senang sama sekali. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah meningkatkan. Kami perlu memahami bahwa kami tidak kompetitif dan kemudian bereaksi, maka semuanya akan baik-baik saja, ini adalah tantangan, ”tukas Alberto Puig. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like